Dhani Ingin Penjarakan Farhat Abbas, Ini Kata Nia Daniati

Nia Daniati.
Sumber :
  • VIVA,co.id/ Shalli Syartiqa
VIVA.co.id
Farhat Abbas Ejek Model Rambut Ahmad Dhani
- Babak baru perseteruan Ahmad Dhani dan Farhat Abbas dimulai. Dhani mulai mempertanyakan laporannya terhadap Farhat pada Desember 2013 lalu. Dhani melaporkan Farhat ke Polda Metro dengan dugaan pencemaran nama baik.

Tak Hanya Dhani, Farhat Abbas Juga Incar Posisi Gubernur DKI
Polisi sudah menetapkan pengacara penuh sensasi itu sebagai tersangka. Tetapi, Dhani merasa kasus ini seperti jalan di tempat. 

Dhani Ingin Jadi Gubernur DKI, Apa Kata Farhat Abbas?
Dhani pun mulai gerah dan kebakaran jenggot. Ia ingin kejelasan status hukum atas laporannya itu. Ia ingin kasus ini segera diproses di meja hijau. 

Melihat keinginan Dhani untuk memenjarakan Farhat, banyak yang ingin tahu reaksi Nia Daniati, selaku mantan istri pengacara tersebut.

Saat menjadi bintang tamu di Pesbukers, Senin 6 Juli 2015, Jessica Iskandar menyinggung soal kasus tersebut. Nia tampak serius melihat artikel tentang Farhat dan Dhani. 

"Kalau saya pribadi sih enggak mau bicara banyak, terserah sama yang berurusan saja," ujar Nia. Jessica tak puas dengan jawaban Nia. Ia berusaha memancing pelantun Gelas-Gelas Kaca itu. "Mbak Nia kayaknya sedih ya (soal Farhat)," tanya Jessica. 

Nia tampak terkejut dengan pertanyaan Jessica. Penyanyi ini pun menjawab dengan wajah sedikit dingin. "Ya enggaklah, biasa saja," ujarnya datar. 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya