Anak Yatim Piatu Bikin 'Mr. Bean' Menangis

Mr Bean Indonesia
Sumber :
  • dokumen pribadi

VIVA.co.id - Banyak cara dilakukan artis dan figur publik untuk menambah amalan di bulan Ramadhan ini. Salah satunya, menyantuni anak yatim piatu.

Ini yang dilakukan komedian Vico "Mr Bean Indonesia." Dia menyantuni sekaligus menghibur seribu anak yatim dan puluhan anak penyandang cacat.

Jadi Calon Bupati, Mr Bean Indonesia Diolok-olok

Bertempat di Taman Mini Indonesia Indah, Vico pun beraksi dengan gayanya layaknya Mr Bean dengan menyanyi lagu 'Nyamuk' dan berpantomim.

Sampai di tengah acara, Vico bertemu dan berbincang dengan salah satu anak yatim yang mengidolakannya. Vico terkejut dengan permintaan sang anak umur lima tahun itu sampai akhirnya dirinya sempat meneteskan air mata.

"Dia (anak) bilang ke saya, 'Mr Bean mau jadi ayahku enggak? Saya terdiam, saya peluk dia sampai saya mau menangis," ucap Vico kepada VIVA.co.id, Selasa 7 Juli 2015.

Lalu sang anak itu pun diajak menyanyi oleh Vico di depan teman-temannya. Vico pun mencoba menguatkan hati sang anak.

Belum selesai acara, Vico bertemu dengan salah satu anak penyandang cacat yang mengenakan kursi roda. Lanjut Vico, sang anak penyandang cacat itu memanggil dia dari kejauhan.

"Saya bilang ada apa nak, sang anak itu langsung memberikan saya uang Rp5 ribu. Katanya dia terimakasih sudah menghibur dirinya," ujar Vico.

Vico mengaku tak bisa menolak uang pemberian sang anak itu. "Karena kata perawatnya sang anak terbiasa memberikan uang kepada siapa saja yang menghiburnya," ujar Vico.

(ren)

Komedian Ini Maju Jadi Calon Bupati Jepara
Penyanyi Ratu Meta dan Vico Mr Bean Indonesia

Komedian Ini Diseruduk Domba Garut yang Akan Disembelih

Tak sendiri, Vico mengajak Ratu Meta ke Karawang.

img_title
VIVA.co.id
25 September 2015