TOP dan GD 'Bersaing' Rebut Hati Wanita Indonesia

Pernak pernik Big Bang
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Finalia Kodrati

VIVA.co.id - Boyband asal Korea Selatan, Big Bang kembali menggelar konser di Indonesia, Sabtu 1 Agustus 2015. Konser bertajuk 2015 World Tour (MADE) digelar di Indonesia Convetion Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang.

Penggemar Big Bang yang dikenal dengan sebutan VIP sudah datang ke lokasi sejak pagi.

Sambil menunggu diizinkan masuk ke ruangan konser, penggemar berburu pernak-pernik Big Bang, seperti kipas, kaos, gelang, bando, tas ransel dan juga tato bertuliskan nama personel boyband pelantun Sober ini.

Pidato Mengejutkan Artis Top Korea di Panggung

"Yang paling laku itu nama TOP dan G Dragon. Cewek-cewek senang beli yang berhubungan dengan mereka berdua," ujar Nina, salah satu pedagang dadakan di ICE ini.

Hal senada juga diungkapkan Irma, yang menjual kipas dan stiker bertuliskan nama personel boyband asuhan YG Entertainment ini.

"TOP dan GD yang paling laku. Mereka berdua bersaing ketat. Ini tinggal dikit kipas yang fotonya mereka. Udah dibeli sama penggemar wanita," ungkap Irma.

Sementara itu, salah satu penonton bernama Nay mengaku memborong semua pernak-pernik Big Bang.

"Saya enggak ada persiapan, jadi belinya di sini semua," ujar Nay yang membeli kaos, cincin menyala dan juga light stick.

Harga merchandise yang dijual di pedagang dadakan mulai dari Rp5 ribu hingga Rp200 ribuan. Yang paling mahal adalah tas dan kaos. (ren)

T.O.P Big Bang

Gara-gara Sampah, T.O.P Big Bang Jadi Sorotan

Dia harus meminta maaf.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2016