Berapa Jumlah Orang yang Pernah Dibunuh Batman?

batman
Sumber :
  • Dok DC Comic

VIVA.co.id - Tahun depan film pertarungan Batman melawan Superman akan tayang. Dalam dunia superhero, tokoh yang paling banyak membunuh orang tentulah Punisher. Hal ini karena ia memiliki masa lalu yang kelam, sehingga menyimpan banyak dendam pada para bandit yang ia anggap mengotori dunia.

Film Batman v Superman Tak Boleh Ditonton Anak-anak?

Terlebih, Punisher memiliiki sifat temperemental dan kasar, sehingga terluka sedikit saja, ia bisa mengamuk dan membantai musuh-musuhnya dengan kejam.
 
Namun siapa sangka, Batman yang banyak dipuja banyak orang sebagai ksatria kegelapan, dan alteregonya Bruce Wayne, seorang jutawan, ternyata juga masuk ketegori jagoan yang banyak membunuh orang. Tahukah Anda jumlah orang yang telah ia ambil nyawanya?

Dikutip dari laman Cinemablend, dihitung dari jumlah film layar lebar yang tayang (tidak termasuk komik dan serial kartun) jumlah orang yang telah ia bunuh adalah 45 orang. Ini adalah jumlah orang yang telah ia bunuh secara langsung.

Tidak hanya itu, karena tidak seperti Superman yang tidak akan membunuh orang jika tidak terpaksa, Batman juga punya hati dingin. Ia berpendapat, kalaupun tidak akan membunuh musuh, maka ia tak wajib menyelamatkan saat mereka dalam kondisi bahaya. Jadi, apakah Batman akan menambah mangsa di filmnya yang terbaru nanti? Kita tunggu saja.     

Bunuh Diri Menurut Islam Serta Penyebabnya

Hukum Bunuh Diri Menurut Islam

Bunuh diri adalah tindakan keji yang dilarang Allah SWT.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016