Ini Alasan Raul Lemos Larang KD Bertemu Aurel-Azriel

Aurel dan Krisdayanti
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Aulia Badar

VIVA.co.id - Krisdayanti dan putri sulungnya, Aurel, terlibat perang dingin di dunia maya. Ibu dan anak ini saling menulis surat terbuka di Instagram masing-masing. 

Biaya Fantastis Krisdayanti Bikin Dobel Single di Amerika

Awal keributan ibu dan anak ini bermula dari perayaan ulang tahun Aurel ke-17, Sabtu lalu. Aurel merasa sedih dan kecewa karena ibu kandungnya tak menghadiri acara terebut. 

Aurel langsung mencurahkan isi hatinya melalui sebuah surat di Instagram pribadinya. 

6 Hari di Amerika, Krisdayanti Bikin Dua Single

"Semalam hari penting buat aku mimi datang tp ternyata nggak boleh..aku hanya berdoa om raul terketuk pintu hati nya utk membolehkan mimi ktm dgn anak2 nya," tulis Aurel. 

Curahan hati Aurel mendapat simpati dari netizen. Hal itu membuat Krisdayanti langsung merespons surat terbuka putrinya itu. Penyanyi ini pun membeberkan alasan Raul melarang bertemu Aurel dan Azriel. Anak-anaknya selalu membatalkan janji saat janji bertemu dengannya.

Raul Lemos Ingin KD Seperti Jennifer Lopez

"Namun suami saya selalu menyaksikan dan selalu ada rasa kasihan kepada saya karena sudah senang2 tiba2 lihat muka saya sedih lagi.Hal inilah yg membuat suami sy membuat sangsi agar sy menjaga diri untuk tidak bertemu/ membatasi akses ?ke aurel/azriel untuk sementara sejak postingan yg mengatakan "banci" itu," tulis KD panjang lebar.

Ia pun menjelaskan alasan lain Raul membatasi dirinya bertemu buah hatinya itu. "suami sy memperhatikan sy yg selalu sulit karena tidak pernah jumpa bahkan Hal kecil yg dirasakan yaitu aurel azriel tidak pernah memposting tentang "Ibu kandungnya" Di media sosial seolah" mereka sengaja membuat ibunya sakit hati," ujar KD lagi.

Aurel dan Azriel sudah lima bulan tak bertemu dengan ibu kandungnya. 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya