Inikah Penyebab Aurel dan Azriel Sindir Raul Lemos

Krisdayanti.
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVA.co.id - Renggangnya hubungan Krisdayanti dengan putri sulungnya, Aurel menjadi sorotan tajam. Ibu dan anak ini saling berbalas surat di Instagram. 

Krisdayanti Rilis Dua Single Internasional, Seperti Apa?

Dari surat yang ditulis Aurel, diketahui sudah lima bulan ia tak bisa bertemu ibu kandungnya. Aurel menyinggung nama Raul Lemos dalam surat terbukanya. Raul dianggap sebagai orang yang membuatnya sulit bertemu ibunya. 

KD dilarang Raul untuk bertemu dengan anak-anaknya. Penyanyi tersebut mengakui hal tersebut di Instagram. Tetapi, menurut KD ada alasan yang membuat sang suami membatasi bertemu Aurel dan Azriel. 

Harapan Tinggi Krisdayanti untuk Aurel Hermansyah

"Selalu ada rasa kasihan kepada saya karena sudah senang2 tiba2 lihat muka saya sedih lagi.Hal inilah yg membuat suami sy membuat sangsi agar sy menjaga diri untuk tidak bertemu/ membatasi akses ?ke aurel/azriel untuk sementara sejak postingan yg mengatakan "banci" itu," tulis KD. 

Aurel juga tidak menutupi bahwa terjadi konflik dengan ayah tirinya. Begitu juga Azriel. Putra kedua Anang ini menjelaskan tentang perselisihannya dengan pria aal Dili tersebut.

Ulang Tahun, Krisdayanti Dinasihati Aurel dan Azriel

"Kesalahan kita hanya karena sakit hati pas konser om nyindir pipi yg nggak tau apa2 dan pipi yg sabar slalu disindir oleh om dimedsos mulai dr ruko dan lain2," ujar Azriel.

Azriel melakukan hal tersebut untuk membela ayahnya yang selalu menjadi korban di dunia maya.

"Itu jg kt tdk menyakiti mimi atau pun om, kita hanya bela apa yg kita tau krn pipi dan bunda sama sekali tdk pernah nyuru kita jahatin om malah hrs menghargai om.slalu aja fans mimi yg kena bunda sm pipi lg," ujar Azriel lagi.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya