Ini Posisi Bercinta Paling Berbahaya

Ilustrasi pasangan bercinta
Sumber :
  • iStock
VIVA.co.id
Seberapa Sering Anda Seharusnya Bercinta dengan Pasangan?
- Bereksperimen dengan mencoba posisi bercinta yang baru adalah hal yang menyenangkan untuk dilakukan bersama pasangan. Namun, Anda patut berhati-hati dengan posisi seks satu ini yang dianggap paling berbahaya, yaitu
woman on top
Berapa Rata-rata Durasi Orang Bercinta?
atau cowgirl.
Tanda Wanita Palsukan Orgasme
Hal tersebut diungkapkan oleh sebuah studi yang belum lama ini dilakukan.

Dilansir dari Men's Fitness, studi yang telah dipublikasikan di Advances in Urology itu menunjukkan, pria lebih aman berhubungan seksual dengan posisi di atas wanita. Itu karena dari berbagai data kasus alat kelamin pria terluka, setengah di antaranya diakibatkan oleh posisi bercinta woman on top.

"Hipotesis kami adalah ketika wanita berada dalam posisi di atas pria, mereka biasanya mengontrol gerakan bercinta dengan seluruh berat tubuhnya yang berada di atas penis," demikan laporan studi tersebut.

Banyak pria yang tidak ingin mengganggu pasangannya yang telah menikmati bercinta woman on top, padahal penetrasi yang terjadi salah.

"Jika ini terjadi wanita tidak akan merasakan rasa nyeri, namun ini sangat berbahaya bagi penis pria," lanjut laporan tersebut. 

Dalam studi itu juga diungkapkan bahwa 50 persen pria yang mengalami kelamin terluka karena posisi bercinta satu ini biasanya akan mendengar suara alat kelamin yang terluka dan kemudian diikuti dengan rasa nyeri yang hebat.

(mus)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya