Kecilkan Payudara, Mantan Bintang Cilik Ini Takut Dikritik

Ariel Winter
Sumber :
  • Reuters
VIVA.co.id
Tim Cook Puts Investment to Build Apple Developer Academy in Indonesia
- Mantan bintang cilik, Ariel Winter, mengungkap pengakuan mengejutkan. Ia mengaku, belum lama ini menjalani operasi untuk mengecilkan payudaranya. Karena hal ini, ia khawatir dikritik banyak orang karena telah mengecilkan payudaranya.

Merawat Silek Galombang 12 Batipuh Pitalah Bungo Tanjuang

Seperti dilansir laman Female First, aktris berusia 17 tahun ini memutuskan untuk menjalani prosedur dramatis itu awal tahun ini setelah menderita sakit punggung karena dada besarnya. Dan dia mengakui, bahwa dia tidak mengharapkan reaksi yang mendukung dari para penggemarnya.
Jumat Ini KPK Panggil Bupati Sidoarjo Gus Muhdlor soal Korupsi Potongan Insentif


Ariel mengatakan kepada
PEOPLE.com
, "Saya pikir saya akan mendapatkan lebih banyak kritik tentang, 'Oh, kau operasi, kamu merubah penampilan,  bla, bla, bla ...."


Namun lanjutnya, apa yang dipikirkannya ternyata berbeda. "Saya malah menerima banyak dukungan dari kaum wanita dan gadis-gadis muda."


"Banyak wanita tweet saya dan berkata seperti, 'Oh, saya justru berpikir, keberadaan saya tidak akan diterima, tapi sekarang Anda melakukannya dan membuka percakapan tentang hal itu, saya bisa benar-benar seperti berbicara dengan teman-teman dan keluarga tentang kemungkinan ini.'"


Sementara itu, bintang 'Modern Family' baru-baru ini mengungkapkan bahwa melakukan operasi pengecilan payudara adalah langkah pertama yang mengerikan buatnya.


Sudah sejak lama ia telah mempertimbangkan kemungkinan operasi pengecilan payudara. Ia juga sudah memikirkan pro dan kontra yang akan muncul. 


"Saya benar-benar merasa buruk. Saya tidak bahagia," tutur Ariel dengan payudaranya yang besar.


Ia mengaku, selama payudaranya masih terlalu besar, ia megaku tidak bisa mengenakan busana renang yang pas. Karena hal inilah, ia memutuskan mengecilkan ukuran payudaranya dari 32F menjadi 34D. Sejak itu, Ariel Winter merasakan efek positif dalam dirinya. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya