Pesan Bunuh Diri Sinead O'Connor Hebohkan Internet

Sinead O'Connor hilang
Sumber :
  • REUTERS/ Mario Anzuoni/ Files

VIVA.co.id - Penyanyi dunia, Sinead O' Connor membuat heboh dunia jagat maya.  Artis ini menuliskan keinginannya untuk bunuh diri pada timeline akun Facebook pribadinya. 

Lawan Korea Selatan, Shin Tae-yong Berani Pertaruhkan Nasionalisme demi Timnas Indonesia U-23

Ia menuliskan catatan bunuh diri dalam situs jejaring sosial tersebut pada Minggu, 29 November 2015. 

"Saya overdosis," tulis O'Connor seperti dirilis dari People, Senin 30 November 2015. "Tidak ada lagi penghormatan. Aku sedang tidak ada di rumah, saya berada di sebuah hotel di Irlandia, dengan nama samaran," ungkapnya. 

Pengakuan Mengejutkan Wanita yang Bunuh Keponakan Lalu Disembunyikan di Tempat Dupa

Ia mengungkapkan alasannya menulis catatan bunuh diri di Facebook. "Jika saya tidak menulis ini, keluarga dan anak-anakku mungkin tidak akan pernah tahu. Aku sebenarnya sudah mati beberapa minggu lalu dan mereka tak akan pernah tahu," ujarnya lagi.

Sebelumnya, penyanyi yang senang tampil dengan kepala plontos ini memposting dirinya membutuhkan pekerjaan. "Saya membutuhkan pekerjaan dan tempat tinggal. Saya sedang diperlakukan buruk oleh keluarga saya," tulisnya. 

Jauh-jauh ke Korea, Hal Ini yang Bikin Megawati Kangen

Polisi Irlandia langsung bergerak mencari keberadaan pelantun Nothing Compares 2 U ini. Dan polisi menyatakan telah menemukan O' Connor dalam kondisi baik dan sehat.

Ini bukan pertama kalinya penyanyi ini membuat catatan bunuh diri. Ia sudah beberapa kali mencoba mengakhiri hidupnya. 

BYD Sea Lion 07

Mobil Listrik Baru BYD Bakal Rilis, Pakai Nama Singa Laut

Pabrikan asal China, Build Your Dreams (BYD) merilis foto-foto interior resmi dari mobil listrik Sea Lion 07, sebuah SUV yang dikabarkan bakal bersaing dengan Tesla model

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024