Olga Ulang Tahun, Billy Rayakan di Makam

Sumber :
  • VIVA.co.id/Ichsan Suhendra

VIVA.co.id – Walau sudah tiada, kenangan akan sosok almarhum Olga Syahputra terus melekat di hati para penggemar, keluarga, sahabat dan kerabat. Hal tersebut terbukti dari hadiah ulang tahun yang dibelikan sang adik, Billy Syahputra kepada mendiang.

Terpopuler: Deretan Negara Bantu Israel, Pendeta Gilbert Dilarang ke Makassar hingga Iran Diserang

"Launching Face to Face tanggal 8 pas ultah almarhum (Olga Syahputra), ada problem tanggal 10, jadi sekarang. Rencananya mempersembahkan suara bang Billy untuk almarhum. Tujuannya untuk orang yang bang Billy sayang, salah satunya almahrum dan fans bang Billy," kata Billy di kawasan Pecenongan, Jakarta Pusat, Senin, 8 Februari 2016.

Billy berharap sang kakak bisa melihat kebahagian dan kesuksesannya. "Mudah-mudahan almarhum lihat di sana, lihat bang Billy, bang Billy juga bersyukur beliau jembatan bang Billy bisa mencapai seperti ini," harapnya.

Ramalan Zodiak Sabtu 20 April 2024, Sagitarius: Hati-hati dengan Teman Dekat

Billy pun merasa apa yang ia miliki saat ini tak lain adalah campur tangan sang kakak. "Kalau dibilang sukses belum lah, manusia enggak ada puasnya. Kalau dibillang sukses kalau ada peluang ya sukses lagi, jangan berharaplah. Masih banyak pencapaian yang bang Billy belum capai. Sekarang bang Billy di entertainment baru dua tahun. Kalau Yoga (Olga) bilang sukses alhamdulillah," ucapnya.

Dan tepat malam tanggal Olga lahir, Billy, fans dan keluarga menyambangi makam almahrum. "Jam 12 malam kita rayain, jam 12 malam ke makam kita kasih hadiah doa, biar Olga diterima di sisinya," ucapnya.

Jadwal Mobil SIM Keliling DKI Jakarta, Depok, Bandung, Bekasi Sabtu 20 April 2024
Gerakan olahraga russian twist

Terpopuler: Negara Tanpa Malam hingga Olahraga Ringan Setelah Lebaran

Round-up kanal Lifestyle pada Jumat, 19 April 2024. Salah satunya tentang deretan olahraga ringan yang bisa dilakukan setelah lebaran.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024