Reaksi Taylor Swift Saat Tubuh Polos Muncul di Video West

Taylor Swift dan persahabatan
Sumber :
  • REUTERS/Eric Thayer

VIVA.co.id – Video klip terbaru Kanye West menuai kontroversi. Tidak hanya di mata penggemar, tapi juga rekan artis lainnya. 

10 Lagu Milik Taylor Swift yang Membuat Anda Merindukan Sosok Mantan

Hal ini dikarenakan dalam video musik berjudul Famous tersebut, Kanye dan Kim Kardashian tampil telanjang, dan hanya ditutup selimut. Yang semakin menjadi sorotan karena video klip ini juga menghadirkan 10 orang figur terkenal lainnya yang berbaring tanpa busana di sebuah kasur panjang.

Seperti Trump, George W Bush, Rihanna, Caitlyn Jenner, Taylor Swift yang berada tepat di samping Kanye, Bill Cosby, Anna Wintour, Chris Brown, Amber Rose, dan Ray J.

Heboh Laman Wikipedia Taylor Swift Diacak-acak 'Haters'

Konsep ini sebenarnya terinsipirasi dari karya lukis bernama Sleep karya Vincent Desiderio. Namun, tidak semua selebriti yang dipasang di video itu telah memberikan izin untuk tampil di klip terbaru West. Salah satunya adalah Taylor Swift. Seorang sumber mengatakan tentang reaksi Taylor atas video tersebut.

"Taylor geram usai melihat video klip West. Dia merasa telah dilecehkan. Dia tahu bahwa West tidak bisa diprediksi, tapi tidak berpikir West akan bertindak sejauh itu. Taylor dan timnya sedang membahas langkah apa yang akan diambil selanjutnya," kata sumber seperti dilansir dari EliteDaily

Chris Brown Minta Talylor Swift Diam dan Fokus Bermusik

Sebagian orang menganggap video klip West adalah sebuah karya seni. Tetapi, banyak juga yang menilai video itu menjijikkan. 

"Video klip West sangat menjijikkan, dia tahu bahwa ini akan menimbulkan banyak drama, dan melakukan hal tersebut untuk mendapat perhatian, sangat kasihan," ujar salah satu netizen


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya