Susiana Meninggal Setelah Menunaikan Salat

Jenazah almarhumah istri Tukul Arwana, Susiana.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Putri Firdaus.

VIVA.co.id - Istri komedian Tukul Arwana, Susiana, menghembuskan nafas terakhir pada Selasa, 23 Agustus 2016. Susi meninggal di usianya yang ke-48 tahun.

Kakak Ipar Tukul Sempat Tidak Percaya Susi Meninggal

Almarhumah ditemukan pertama kali oleh anak bungsunya bernama Jovan yang masih berusia delapan tahun. Saat itu, Jovan mengira sang ibu sedang tertidur.

"Jovan masuk kamar, terus bilang, 'Mama tidur tapi melek'. Memang dia (Jovan) enggak ada reaksi dan lapor sama kita. Terus, kami bilang ke Mas Tukul, Bu Haji pingsan," kata salah seorang pembantu rumah tangga Tukul, Ari, yang ditemui di rumah duka di kawasan Cipete, Jakarta Selatan.

Pesan Terakhir Istri Tukul ke Anak

Berdasarkan keterangan Ari, almarhumah wafat, setelah melaksanakan ibadah salat, karena di kamarnya ditemukan sajadah dan mukena yang habis dipakai. Hingga saat ini, Tukul belum menemui awak media dan bicara tentang almarhumah.

"Mas Tukul masih sedih, masih syok, belum mau banyak bicara," kata Ari.

Tukul: Tak Ada Firasat Sama Sekali

Rencananya, almarhumah akan dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Bunga Cempaka, Jalan Raya Antasari, pada Rabu 24 Agustus 2016, sekitar pukul 10.00 WIB. Almarhumah akan dimakamkan di sebelah makam ibunya. (asp)

Tukul Arwana dan almarhumah istrinya, Susiana.

Firasat Kakak Kandung Sebelum Susiana Tukul Meninggal

Hingga kini, dia tak percaya adiknya telah tiada

img_title
VIVA.co.id
25 Agustus 2016