Archana Mencari Cinta, Serial Baru di ANTV

Drama seri Archana Mencari Cinta
Sumber :
  • twitter.com/whatsonANTV

VIVA.co.id – Stasiun televisi ANTV kembali hadirkan serial baru bertemakan drama keluarga, yakni "Archana Mencari Cinta". Serial ini hadir menemani penontonnya mulai Senin, 28 November 2016, pukul 14.00 WIB.

Nonton Program ANTV, Bisa Mudik Pake Mobil Baru

Archana Mencari Cinta mengisahkan kehidupan Archana (Ankita Lokhande), anak pertama dari keluarga sederhana. Ia rela mengurus segala pekerjaan rumah tangga dan merawat ibunya yang sakit, hingga pendidikan formalnya terlantar.

Meski begitu, sang ibu yang menginginkan Archana agar mendapat jodoh berpendidikan, cukup selektif mengenai calon pasangan anaknya. Di sisi lain, banyak laki-laki yang mundur akibat mengetahui latar belakang pendidikan Archana.

Serial Balika Vadhu, Kisah Tentang Melawan Tradisi Perjodohan

Hidup Archana berubah ketika ia bertemu Manav (Sushant Singh Rajput), pria sederhana pemilik bengkel kecil. Keduanya pun saling jatuh cinta dan segera memadu kasih.

Namun kisah cinta mereka tak berjalan mulus. Mengingat Manav juga tak memiliki latar belakang pendidikan yang tinggi, ia pun merasa harus menyembunyikan hal tersebut dari Ibu Archana.

Archana Mencari Cinta yang aslinya berjudul Pavitra Rishta di negara asalnya, telah disiarkan sejak Juni 2009 hingga Oktober 2014 sebanyak 1424 episode. Sepanjang kiprahnya, serial tersebut telah mendapatkan 36 penghargaan dari 56 nominasi.

Serial ini diproduseri oleh Ekta Kapoor yang juga pernah menangani Jodha Akbar, Mohabbatein dan Lonceng Cinta. Archana Mencari Cinta sebelumnya pernah tayang di empat negara yakni Vietnam, Afrika Selatan, Selandia Baru dan Mauritius.

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya