Intip Agenda Gisel Habiskan Libur Lebaran

Gisel dan Gempi.
Sumber :
  • Danar Dono/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Momentum libur lebaran menjadi sesuatu yang istimewa bagi keluarga di Indonesia, baik untuk silaturahmi maupun pergi berlibur. Semua kalangan, tak terkecuali selebriti, mereka yang tak merayakan lebaran pun tetap dapat menggunakan momen libur lebaran untuk bercengkerama bersama keluarga.

Tingkah Gemes Gempi Saat Dinasihati Gisel

Keluarga Gisella Anastasia alias Gisel dan Gading Marten beserta anak mereka Gempita misalnya. Mereka telah memiliki beberapa rencana di libur lebaran nanti.

"Libur lebaran nanti yang jelas sepertinya akan ke rumah nenek ya, ke rumah eyang, sama mas Gading juga,” ujar Gisel di Tendean, Senin 19 Juni 2017.

Putus dari Gisel, Wijin Kepergok Jalan Bareng Presenter Karra Syam

Setelah itu, mereka berencana untuk berlibur sejenak keluar Indonesia. Hal tersebut dilakukan untuk refreshing dan membuat quality time bersama keluarga.

"Karena pas puasa ini kalau dapat job program sahur pas aku pulang biasanya Gempinya udah bangun aku nya yang tidur, jadi cuma siang doang quality time nya," tambah Gisel

Gading Marten dan Gisella Anastasia Didoakan Rujuk di Tahun Ini

Cukup padatnya jadwal di bulan puasa juga membuat dia merasa harus membuat waktu lebih banyak bersama keluarga.

"Kadang karena sibuk Gempi protes juga, makanya kenapa keluar negeri, supaya agak lama sekalian liburnya, kalau dalam negeri kan kita bisa nyolong waktu ke Bali misal, tapi kalau keluar kan jarang-jarang," ujarnya. (one)

Gisella Anastasia.

Sempat Heboh Unggah Foto Nangis, Gisel Akhirnya Buka Suara

 Gisella Anastasia akrab disapa Gisel, baru-baru ini bikin warganet heboh lantaran unggahannya di Instagram. Dalam foto yang diunggah, Gisel menangis

img_title
VIVA.co.id
1 Maret 2022