VIVA.co.id

HOME > BERITA

Power Ranger Hijau Bakal Mentas di Arena UFC

Oleh : Satria Permana|| Rabu, 22 Februari 2017 | 14:58 WIB
Power Ranger Hijau Bakal Mentas di Arena UFC
Pemeran Power Ranger Hijau, Jason David Frank (The Sun)

VIVA.co.id – Anda pasti tahu serial pahlawan super, Power Rangers. Serial ini begitu populer di medio 1993 hingga 1995.

Enam rangers, merah, biru, hitam, pink, kuning, dan hijau, berjuang untuk membasmi monster yang mengancam keamanan bumi. Nah, aktor dan aktrisnya saat ini kebanyakan sudah tak tampil di layar kaca.

Banyak dari mereka yang memilih pekerjaan lain. Salah satunya adalah Jason David Frank, pemeran ranger hijau. Jason menjadi seniman beladiri dan memegang sabuk hitam karate.

Kini, Frank muncul lagi. Dia diproyeksikan untuk tampil di turnamen beladiri campuran sekelas Ultimate Fighting Championship.

Tak tanggung-tanggung, Frank ingin dipertemukan dengan mantan juara dunia WWE yang kini berlaga di UFC, CM Punk.

"Jika Punk mau berduel lagi, semua orang mau saya bertanding dengannya. Andai dia ingin kembali berduel, saya juga," kata Frank seperti dikutip Primo Nutmeg.

"Saya suka dengannya. Saya ingin menunjukkan siapa yang terbaik di dunia. Dan itu mengapa saya dan Punk harus berlaga, demi membuktikan siapa yang terbaik," lanjutnya.

Selama ini, Frank sudah berlaga di pentas MMA amatir. Dia punya rekor tak terkalahkan di empat laga. Pria 43 tahun tersebut juga sempat berduel di pentas profesional sekali dan tak kalah. (one)

BERITA Terkait
BERITA Lainnya
KOMENTARI ARTIKEL INI
img-char
    BERITA TERPOPULER

    FOTO Terpopuler
    VIDEO Terpopuler