VIVA.co.id

HOME > BERITA

Jawaban Juara Kelas Ringan Atas Tantangan Paul Lumihi

Oleh : Pratama Yudha|| Senin, 12 Juni 2017 | 14:38 WIB
Jawaban Juara Kelas Ringan Atas Tantangan Paul Lumihi
Jeka Saragih Juara Baru Kelas Ringan One Pride (VIVA.co.id/Muhamad Solihin)

VIVA.co.id – Persaingan antarpetarung di ajang One Pride Mixed Martial Arts semakin memanas. Para pemegang sabuk juara bahkan sudah mempersiapkan diri untuk menantang pemegang sabuk juara di kelas lain.

Hal ini seperti yang terjadi pada Ultimate Fighting Championship (UFC). Sebelumnya, juara di kelas bulu, Conor McGregor, berhasil merebut sabuk juara di kelas ringan yang saat itu dipegang Eddie Alvarez.

Ambisi tersebut ternyata ingin diikuti oleh pemegang sabuk juara kelas bulu, Paul Lumihi. Dia menyatakan ingin menantang juara kelas ringan, Jeka Asparido Saragih.

Keinginan Paul ternyata sudah sampai ke telinga Jeka. Petarung asal Medan itu ternyata juga penasaran dengan kemampuan Paul di dalam oktagon.

"Kalau memang kami diberi kesempatan, saya sangat penasaran untuk menjajal kemampuan Paul. Apalagi kami sama-sama berlatar belakang wushu," kata Jeka kepada VIVA.co.id.

Tak hanya itu, Jeka menyatakan jika Paul tak perlu repot naik kelas. Sebab, dia bersedia turun kelas demi menantang petarung asal Manado itu.

"Demi pertarungan ini, Paul tak perlu naik ke kelas ringan. Biar saya saja yang turun kelas," jelasnya. (one)

BERITA Terkait
BERITA Lainnya
KOMENTARI ARTIKEL INI
img-char
    BERITA TERPOPULER

    FOTO Terpopuler
    VIDEO Terpopuler