VIVA.co.id

HOME > BERITA

Mayweather: Saya Kembali Buat McGregor

Oleh : Radhitya Andriansyah|| Minggu, 18 Juni 2017 | 17:40 WIB
Mayweather: Saya Kembali Buat McGregor
Petinju Amerika Serikat, Floyd Mayweather Jr. (Reuters / Andrew Couldridge)

VIVA.co.id – Duel dua petarung tangguh Floyd Mayweather melawan Conor McGregor sudah pasti bakal digelar. Pertarungan yang akan digelar pada 26 Agustus 2017 nanti, akan jadi sorotan jutaan pasang mata di dunia. Jelang laga ini, Mayweather angkat bicara.

Juara dunia tinju asal Amerika ini memang sudah meninggalkan ring tinju. Mayweather sudah resmi menyatakan diri pensiun pasca kemenangan atas Andre Berto, September 2015 lalu.

Memegang gelar juara dunia lima kelas berbeda, Mayweather dipandang cocok untuk menghadapi McGregor yang punya kelas sama dengannya. Oleh sebab itu, Mayweather memutuskan untuk kembali ke ring, dan menjawab tantangan dari publik.

Menurut Mayweather, McGregor adalah lawan yang tangguh. Oleh sebab itu, ia mau kembali ke ring untuk bisa menghadapi McGregor. Mayweather juga menegaskan ia kembali untuk menjawab keinginan publik.

"McGregor adalah lawan yang tangguh. Orang di seluruh dunia telah menunggu laga ini. Jadi, saya harus memberikan apa yang ingin mereka lihat. Mereka meminta laga ini. Saya sudah pensiun, tapi mereka ingin saya kembali, dan saya kembali," ujar Mayweather dikutip Mmaimsports.

Mayweather yanag sudah berusia 40 tahun, merupakan pemegang gelar Super Featherweight, Lightweight, Welterweight, dan Light Middleweight.

BERITA Terkait
BERITA Lainnya
KOMENTARI ARTIKEL INI
img-char
    BERITA TERPOPULER

    FOTO Terpopuler
    VIDEO Terpopuler