Cathy Sharon Tidak Anti Berondong

VIVAnews - "Tidak ada apa-apa antara aku dan Ridho atau dengan Kevin 'Viera'. Semuanya hanya teman biasa," ujar Cathy yang menanggapi dengan santai.

Cathy Sharon atau yang dikenal dengan VJ Cathy ini, beberapa waktu lalu memang sempat digosipkan dekat dengan Kevin Apriliano salah satu personil baand 'Viera' . Cathy pun tak menampik kalau dia sangat tersanjung karena menjadi inspirasi Kevin dalam membuat lagu. Lalu, bagaimana dengan kedekatannya dengan Ridho Roma?

"Sudah aku bilang berkali-kali, aku nggak ada apa-apa sama dia (Ridho). Kalaupun ketemu di beberapa acara, paling cuma sekedar menyapa 'hai' aja. Aku tuh hanya pendengar apresiatif atas karya-karya dia," aku Cathy.

Kalau dengan Kevin, Cathy memang mengaku kenal dan sempat ngobrol bareng. Menanggapi gosip kedekatannya dengan beberapa nama artis 'berondong', Cathy juga angkat bicara. "Sebenarnya nggak hanya di kalangan artis, banyak juga orang biasa yang mau sama berondong, bahkan sudah dari dulu, tapi nggak ketahuan aja," ucap kakak kandung Julie Estelle ini.

Cathy juga tidak mau dianggap anti berondong, dia hanya menanggapi hal ini dengan santai. "Aku nggak bilang nggak boleh, aku sih santai-santai aja."

Tim Hukum Anies-Cak Imin Optimis Gugatan Soal Hasil Pilpres 2024 di MK Bisa Dikabulkan
Antrian Panjang di Gerbang Tol Cikampek Utama Saat Arus Balik Lebaran 2024

1,2 Juta Kendaraan Sudah Kembali ke Jabotabek

PT Jasa Marga (Persero) Tbk mencatat sebanyak 1.228.025 kendaraan kembali ke wilayah Jabotabek pada H1 sampai H+4 Lebaran 2024 (10-15 April 2024).

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024