AC Milan Terancam Kehilangan Pirlo

VIVAnews - AC Milan terus terancam kehilangan pemain-pemain kuncinya. Setelah Ricardo Kaka, kini giliran Andrea Pirlo yang mengaku siap menyusul Carlo Ancelotti ke Chelsea.

Top News: AHY Wanti-wanti Prabowo, Heboh Wali Nagari di Sumbar Digerebek Warga Mesum

Alexandre Pato, Clarence Seedorf dan Pirlo menjadi tiga nama yang santer dihubungkan dengan Chelsea. Kehadiran sosok Carlo Ancelotti diyakini menjadi alasan tiga nama itu dikaitkan dengan The Blues.

Meski Wakil Presiden Milan Adriano Galliani mengklaim tidak akan menjual ketiganya, namun Pirlo sendiri tak membantah kemungkinan dirinya menyusul Carletto di Stamford Bridge.

"Mungkin saja. Kita akan lihat nanti," ujar Pirlo singkat seperti dilansir Tribalfootball, Kamis, 11 Juni 2009.

Tak hanya itu, gelandang berusia 30 tahun ini juga mengaku mendukung keputusan Kaka yang menerima pinangan Real Madrid.

"Milan ingin mendapat uang. Kaka tepat mengatakan jika itu bukan keputusannya," tambah Pirlo.

Jika Pirlo memang memutuskan hengkang dari San Siro tentu itu akan menjadi pukulan telak bagi tim besutan pelatih anyar Leonardo. Posisi Pirlo selama ini memang tak tergantikan mengingat peran vitalnya menjaga kedalaman lini tengah Rossoneri.

Mantan playmaker Internazionale Milan ini telah membela Rossoneri sejak 2001. Total Pirlo telah memperkuat Milan dalam 231 pertandingan di pentas Serie A. Pirlo juga menjadi pemain kunci Azzurri dengan 56 caps.

Ilustrasi wanita/bercinta.

Terpopuler: Hal yang Dilakukan Suami Jika Istri Hyperseks sampai Bahaya Pijat Perbesar Penis

Round-up dari kanal Lifestyle pada Kamis, 25 April 2024, salah satunya tentang saran dokter Boyke untuk suami yang memiliki istri Hyperseks.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024