Cici Tersungkur karena Suami Tak Mengenalinya

VIVAnews - Luka-luka berat di wajah Cici Paramida diakibatkan karena dia tersungkur saat mengetuk mobil suaminya di bilangan Puncak, Jawa Barat. Cici langsung mendatangi mobil suaminya karena dia melihat pria itu sedang bersama perempuan.

Menurut Ahmad Suhebi, dirinya tidak mengenali sang istri pada saat Cici mengetuk mobilnya sehingga dia langsung menjalankan mobil dan membuat Cici tersungkur ke jalan raya.

"Saya nggak tahu kalau dia itu istri saya. Justru saya mengira orang lain yang mau berbuat jahat jadi saya panik dan langsung tancap gas dan Cici jatuh ke jalan," kata Ahmad Suhebi saat ditemui di Polres Bogor, Jawa Barat, Senin 15 Juni 2009.

Pria yang akrab disapa Ebi ini mengaku dia tak mungkin melakukan penganiayaan terhadap istrinya tersebut.

"Pada saat itu saya itu saya konsentrasi membawa mobil dan tidak dapat berpikir lagi langsung tancap gas," ucap pria yang berprofesi sebagai pengusaha ini.

Peristiwa ini berawal ketika Cici merasa sang suami memiliki perempuan idaman lain. Dia memiliki firasat itu dan ketika dia dan keluarganya pergi ke Puncak, Cici menemukan suaminya sedang bersama seorang perempuan tak dikenal di mobilnya. Cici langsung mendatangi mobil suaminya tersebut. Tetapi, Suhebi malah kabur dan membuat Cici tersungkur dan mengakibatkan luka-luka berat di wajah Cici.

Laporan: Ayatullah Humaeni/Bogor

PKS Usung Imam Budi Hartono Jadi Bakal Calon Wali Kota Depok, Ahmad Syaikhu: Kinerjanya Bagus
ODGJ Ngamuk di Cengkareng, Mau Tikam Kakaknya

ODGJ Ngamuk di Cengkareng Mau Tikam Kakanya Sendiri, Ternyata Kabur dari Dinsos

Seorang pria berinisial A yang merupakan orang dalam gangguan jiwa (ODGJ) di kawasan Cengkareng, Jakarta Barat, mengamuk hingga nyaris menikam keluarganya sendiri. Untung

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024