TKI Tewas di Malaysia Tiba di Tanah Air

VIVAnews - Jenazah Nurul Wiyanti, Tenaga Kerja Indonesia asal Ngawi, Jawa Timur, yang tewas akibat gantung diri di Malaysia tiba di Bandara Adi Sumarmo, Solo, Kamis 18 Juni 2009.

Sayangnya, saat jenazah asal Dusun Dindeng, Kwadungan, Ngawi ini tiba, tidak ada satu keluarga pun yang datang menjemput, hanya sejumlah perwakilan dari Pemerintah Kabupaten Ngawi.

Hadir juga KBRI Indonesia di Malaysia, BP2TKI, dan PJTKI tempat almarhum diberangkatkan ke Selangor, Malaysia dengan pesawat Garuda 220, dan saat ini jenazah sudah dipersiapkan untuk dimakamkan.

Staf KBRI Indonesia di Malaysia, Werry Kusyanto mengatakan, KBRI masih mencari tahu penyebab tewasnya TKI Nusurl Wijayanti. "Kami masih berupaya mencari tahu dan menyelidiki apa penyebabnya," ujar Werry.

Sementara, perwakilan Pemerintah Ngawi, Edi Joko Purwoko yang mewakili pihak keluarga mengatakan, sudah menerima jasad korban TKI dari Malaysia, meski belum menerima hasil visum.

Laporan: Effendy Rois | Solo (antv)

Hasil Kolaborasi Kemenag, KPI dan MUI Hasilkan Pemenang Anugerah Syiar Ramadan 2024
Kepala sekolah dan guru binaan mengikuti seminar motivasi.

Bentuk Nilai Moral dan Budi Pekerti, Kepala Sekolah dan Guru Binaan Ikut Seminar Motivasi

Seminar Motivasi ini dibawakan oleh Jamil Azzaini selaku motivator yang membina para kepala sekolah dan guru mengenai Pilar Karakter yang bertujuan membentuk nilai moral.

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2024