Lindsay Lohan Diputusi Pacar Lesbinya Lagi

VIVAnews - Lindsay Lohan kembali merana. Hubungan cintanya dengan kekasih lesbinya, Samantha Ronson kembali putus. Lindsay diputusi pacar perempuannya itu melalui SMS.

Setelah sempat putus, Lindsay dan Samantha kembali mesra pada bulan lalu. Namun, hubungan dua perempuan itu tidak berjalan mulus. Keduanya terlibat pertengkaran hebat dan akhirnya putus untuk kedua kalinya.

Konon, pertengkaran itu berawal ketika Nicole Richie sahabat Samantha mengundang wanita yang akrab disapa Sam itu ke acara pesta tetapi dia tak mau Sam mengajak Lindsay.

"Nicole menolak untuk berada satu ruangan dengan Lindsay dan Lindsay sangat marah ketika Sam pergi ke pesta yang diadakan Nicole. Kepergian Sam ke pesta itu membuat Lindsay kecewa," kata sumber seperti dikutip dari E!Online, Kamis 18 Juni 2009.

Ini merupakan tamparan keras bagi bintang 'Mean Girls' tersebut. Apalagi, dengan santainya, Sam mengirimkan SMS kepada Lindsay yang isinya mengatakan hubungan mereka telah berakhir dan Lindsay jangan menghubunginya lagi.

Hal ini tentunya membuat Lindsay sedih. Untuk kembali bersama Sam, artis berambut pirang ini harus melalui perjuangan yang keras. Dia rela mendatangi tempat-tempat yang dihadiri oleh Sam. Dia juga menyusul Sam ke London pada saat Sam harus tampil di sana menjadi DJ.

Klasemen Piala Asia U-23 2024 Usai Timnas Indonesia Ditekuk Qatar
Lolly, Anak Nikita Mirzani

Ingin Silaturahmi, Lolly Berharap Bisa Bertemu Nikita Mirzani dan Adik-adiknya

Di tengah-tengah hubungan yang tidak harmonis itu, Lolly tampaknya beberapa kali datang ke kediaman Nikita Mirzani.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024