Pemilihan Presiden 2009

JK Suruh Wiranto Buka Sepatu di Depan Ibu-ibu

VIVAnews - Sebelum memulai debat dengan ibu-ibu, calon presiden Jusuf Kalla dan calon wakil presiden Wiranto diperlihatkan tayangan komentar masyarakat mengenai mereka berdua. Setelah mendengar komentar itu, Jusuf Kalla lalu menyuruh Wiranto membuka sepatunya.

"Ini saya beli di Sukabumi," kata Wiranto sambil membuka sepatu pantofel berwarna hitam yang dipakainya. "Harganya Rp 170 ribu," ujar Wiranto. Lalu JK mengecek sepatu Wiranto langsung.

Setelah Wiranto, giliran pembawa acara Rieke Amru yang menjadi sasaran JK. "Sepatu kamu apa?" kata JK kepada presenter SCTV itu.

"Buatan dalam negeri Pak," kata Rieke langsung terlihat kikuk. "Ceknya nanti saja Pak, setelah acara selesai," ujar Rieke.

Kemudian JK dan Wiranto yang telah memasang sepatunya lalu berjalan-jalan di panggung acara. Bak peragawan, mereka berdua menonjolkan sepatu mereka yang keduanya diklaim buatan dalam negeri. Senyum JK dan Wiranto pun mengembang. Ibu-ibu yang menjadi hadirin pun riuh.

Kandidat presiden Jusuf Kalla dan wakil presiden Wiranto akan berdebat dengan kaum perempuan Indonesia pagi ini. Acara debat bertema ‘Pesta Demokrasi Perempuan Indonesia’ ini mengundang seribu peserta yang semuanya perempuan.

arfi.bambani@vivanews.com

THR Harus Dibayar Penuh Tak Boleh Dicicil, Menaker Terbitkan SE THR Keagamaan 2024
Gelandang Timnas Indonesia U-23, Marselino Ferdinan

Ini Live Streaming Timnas Indonesia U-23 Vs Korea Selatan di Perempat Final Piala Asia

Timnas Indonesia U-23 akan menghadapi Korea Selatan pada babak perempat final Piala Asia U-23 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024