Keluarga Cici Hilang Respek Pada Suhebi

VIVAnews - Pernikahan Cici dengan Suhebi yang berlangsung 12 Maret 2009 silam, ternyata meninggalkan luka di hati keluarga Cici. Keluarga besar Cici merasa dibohongi oleh sikap Suhebi yang awalnya sangat baik.

Rosita, tante Cici Paramida yang selama ini akrab diwawancara wartawan, banyak berbagi cerita seputar kasus yang menimpa keponakannya tersebut.

Selain mengungkapkan keprihatinanya atas kejadian yang menimpa Cici, Rosita juga berbicara tentang kekecewaan keluarga atas sikap Suhebi selama ini terhadap Cici.

"Sekarang seluruh keluarga sudah tau siapa dia (Suhebi). Dia terlalu banyak berbohong dan kami sekeluarga sudah tidak respek," tukas Rosita.

Awal Cici berkenalan dengan Ebi, ketika bulan puasa tahun 2008. Saat itu, Cici memperkenalkan Suhebi pada keluarga. "Waktu Cici memperkenalkan, Suhebi kelihatan sangat baik, bertanggung jawab, dewasa, bisa membimbing Cici dan agamanya juga kuat," cerita tante Cici tersebut.

Diakui Rosita, Cici tidak pernah melihat materi yang dimiliki Ebi. Cici jatuh cinta pada Ebi karena Ebi punya dasar agama yang kuat dan berasal dari keluarga seorang Kyai Demak.

Namun kejadian hari minggu kelabu, tanggal 14 Juni yang lalu, seolah membuka 'mata' Cici dan keluarga akan keburukan yang dilakukan Suhebi. "Memang keanehan itu sedikit demi sedikit mulai terlihat, tapi Cici tidak mau berpikir negatif dan tetap menganggap Suhebi sebagai suami yang baik," tambah Rosita lagi.

Setelah semua peristiwa ini, keluarga sudah tidak bisa mempercayai Suhebi. Keluarga Cici menganggap, semakin banyak Suhebi bicara pada media, semakin tampak pula kebohongannya.

Bahkan setelah Cici pisah ranjang dengan Ebi, Cici masih menjalani kewajibannya sebagai istri yang baik. "Cici masih sering mengontak Ebi dan bertanya dia ada dimana dan memberi perhatian pada suaminya," ucapnya.

Kini, masalah perceraian belum pernah dibicarakan oleh keluarga. "Bagaimanapun juga, masalah cerai adalah wewenang Cici, dia harus bisa mengambil keputusan dalam keadaan tenang. Kita juga masih membicarakan perkara dulu, sambil mendukung Cici untuk tetap sabar dan ikhlas menerima cobaan," tutur Rosita.

PKS Terbuka untuk Bertemu Prabowo tapi Bukan untuk Menyusul PKB
Talkshow yang digelar Kemenkominfo

Kemenkominfo Mengadakan Talkshow Chip In “Waspada Rekam Jejak Digital di Internet”

Kementerian Komunikasi dan Informatika RI (Kemenkominfo RI) mengadakan kegiatan talkshow chip in “Waspada Rekam Jejak Digital di Internet” pada tanggal 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024