Ketika Polisi Berlatih Komunikasi

Pelatihan Komunikasi
Sumber :
  • U-Report

VIVAnews - ARC Alpha 245 melakukan CSR dengan mengadakan pelatihan komunikasi kepada perwakilan dari Kepolisian Lalu Lintas dari seluruh Indonesia. Sesi pelatihan ini diberikan sebagai wujud kepedulian ARC Alpha 245 untuk terlibat langsung membantu menciptakan strategi komunikasi yang paling baik serta efektif  oleh para penegak hukum kita.

ARC Alpha 245 merupakan gabungan dari agensi ARC Worldwide Indonesia dengan Blackpencil PSI, masih dibawah PT Star Reachers Indonesia, “Komunikasi adalah salah satu bidang yang paling kami kuasai dan dengan senang hati kami berbagi pengetahuan dan pengalaman dengan semua pihak yang membutuhkannya terutama para Polisi Lalu Lintas Indonesia.

"Kami sangat senang karena kami yang dipercaya dan diminta untuk memberikan pelatihan ini. Penggabungan kedua Agensi dengan portfolio yang kuat ini, yaitu ARC Worldwide Indonesia dan Blackpencil PSI, merupakan langkah yang kami anggap tepat," ujar Andri Lesmana, managing director, ARC Alpha 245.

Pada pelatihan tersebut terdapat sesi-sesi seperti pemahaman terhadap media komunikasi yang ada saat ini dan cara kampanye dari produk-produk atau korporasi-korporasi besar, pemahaman mengenai komunikasi dasar dari manusia, lalu kiat-kiat untuk berkomunikasi untuk membuat strategi dan berkomunikasi dengan lebih efektif. 

Para perwira juga diberikan kesempatan untuk mempraktekkan materi yang baru mereka terima dengan ditantang membuat sebuah strategi komunikasi.

Neraca Perdagangan RI Surplus 47 Bulan Berturut-turut, Mendag: Bagian dari Keberhasilan Kemendag
Prabowo-Gibran di Penetapan Presiden-Wapres Terpilih di KPU

Selesaikan Persoalan Papua, Jusuf Kalla Beri Saran Begini ke Prabowo-Gibran

Salah satu tantangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka nanti adalah persoalan konflik di Papua. Jusuf Kalla yang pernah tangani konflik Aceh, ikut memberi saran

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024