SMA 1 Maros Lima Kali Juara Matematika

Juara Lomba Matematika SMA 5 Maros
Sumber :
  • U-Report

VIVAnews - Siswa Sekolah Menengah Atas Negeri 1 Maros meraih juara umum dalam lomba matematika yang digelar oleh salah satu universitas swasta di Makassar beberapa waktu lalu. Prestasi ini membuat SMA Negeri 1 Maros berhak membawa pulang piala bergilir Gubernur Sulawesi Selatan.

Tidak hanya menjadi juara 1 namun siswa SMA Negeri 1 Maros berhasil merebut gelar juara dua dalam lomba yang sama dan menjadi juara dalam lima tahun terakhir. Selain juara lomba matematika, juga berhasil meraih gelar juara satu dan ketiga dalam lomba matematika dan biologi tingkat Indonesia Timur.

Sebagai apresiasi terhadap prestasi ini, Bupati Maros HM Hatta Rahman menyerahkan piala bergilir Gubernur Sulsel, sertifikat penghargaan dan bantuan dana pembinaan untuk siswa serta guru pembimbing yang mendampingi siswa meraih juara.

Hatta mengungkapkan salut kepada siswa yang meraih juara lomba matematika dan biologi dan akan selalu memberi support secara terus menerus kepada siswa di Maros agar mereka terus berprestasi.

"Penghargaan ini diberikan agar menjadi motivasi dan stimulan bagi siswa-siswa yang memiliki kapasitas yang sama, senantiasa berpartisipasi mengharumkan Kabupaten Maros baik tingkat provinsi maupun tingkat nasional," jelasnya. (adi)

Honda Kenalkan 3 Mobil Listrik Terbarunya Ye Series, Siap Jegal BYD
Megawati, Prabowo dan Puan Maharani berswafoto beberapa waktu lalu. (foto ilustrasi)

Gerindra Akui Agenda Pertemuan Prabowo dengan Megawati Sedang Disusun

Sekjen Partai Gerindra, Ahmad Muzani meyakini peluang pertemuan Ketua Umum Partai Gerindra sekaligus Presiden terpilih Prabowo Subianto, dengan Ketua Umum PDIP Megawati.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024