Sahabat ARB Adakan Pelatihan Micro Finance

ARB
Sumber :
  • U-Report

VIVAnews - Sejak hari Minggu sampai Kamis, 09-13 Juni 2013 sahabat Aburizal Bakrie (ARB) mengadakan kegiatan Grassroot Campaign di Kabupaten Tasikmalaya. Kegiatan ini dilaksanakan di Kecamatan Ciawi, Sodong Hilir, Tanjung Jaya, Cipatujah dan Panca Tengah.

'Pemimpin Rambut Putih' Sowan ke Jokowi di Istana Negara Pagi Ini

Rangkaian acara Grassroot Campign, antara lain: bakti sosial, youth public lecture, pemutaran film dan pelatihan micro finance dan capacity building, bagi komunitas-komunitas Sahabat ARB.

"Pelatihan micro finance dan capacity building terhadap komunitas-komunitas potensial Sahabat ARB kami lakukan sebagai bentuk nyata upaya kami memajukan bangsa dan mewujudkan kesejahteraan rakyat" ujar Timbul Silitonga, Ketua Sahabat ARB.

Hari Kedua Pasca-Libur Lebaran, Kualitas Udara di Jakarta Terburuk Kelima di Dunia

"Sahabat ARB melihat potensi ekonomi yang berada di masyarakat sangat besar. Petani, nelayan, karyawan bukanlah nama tanpa wajah, mereka bukanlah rakyat tanpa impian dan cita-cita. Meraka adalah tulang punggung ekonomi keluarga yang selalu berjuang mewujudkan kemajuan bangsa. Karena itu, Sahabat ARB datang untuk membuka harapan dan merangkul semua," ujarnya.

Sahabat ARB merangkul semua komponen bangsa dan membuka harapan, untuk mewujudkan kemajuan Bangsa dan mewujudkan kesejahteraan masyarakat.

Terpopuler: Netizen Serang Wasit Nasrullo Kabirov, Ivar Jenner Sebut Qatar Badut
Desta dan Natasha Rizky Lebaran Bersama

Terpopuler: Desta Puji Natasha Rizky sampai Tetangga Ayu Ting Ting Buka Suara

Round-up dari kanal Showbiz pada Selasa, 16 April 2024. Sa;ah satunya tentang Desta yang merasa takjub dengan cara Natasha Rizky beri pendidikan agama ke anak-anaknya.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024