Cerita Anda Bagi-bagi Hadiah

cerita anda
Sumber :
VIVA.co.id
Edu House Rayakan Harlah ke-8
- Kanal Cerita Anda kembali berbagi hadiah kepada pembaca VIVA.co.id. Kali ini, pembaca diajak untuk mengirimkan tulisannya tentang berbagai aspek kehidupan sosial yang sedang terjadi, baik di kehidupan keluarga maupun di negeri tercinta ini.

Detik-detik Jelang Terbitnya Buku Terbaru Pidi Baiq

Seperti kita ketahui, banyak sekali kehidupan sosial yang terjadi di sekitar kita yang dapat diangkat untuk Cerita Anda. Seperti persoalan asap, kebakaran, bencana alam, kemacetan, tindakan kriminal, kekerasan pada anak atau bisa juga tentang kebijakan publik dari mulai tingkat RT hingga pusat, seperti kebijakan mengenai sampah, kenaikkan tarif tol, demo buruh, dll.
Sensasi Keripik Rasa Paru dari Daun Singkong


Selain itu, masalah-masalah lain yang Anda rasakan sendiri juga dapat Anda jadikan sebagai tulisan, seperti cerita ringan tentang keluarga, teman, sekolah, atau cerita pengalaman misteri, dll.  Semua peristiwa itu bisa Anda sampaikan dalam bentuk opini, laporan citizen journalist, curhat,
complain
, puisi, atau cerpen ke kanal Cerita Anda Viva.co.id.


Bagi lima pemenang akan diberikan masing-masing 2 Voucher Jungleland senilai Rp 500,000. Pemenang akan diumumkan pada 27 November 2015.


Adapun persyaratan lomba menulis Cerita Anda ini sebagai berikut:


1. Periode lomba berlangsung dari tanggal 08 - 22 November 2015.

 

2. Peserta mengirimkan hasil tulisan ke email: ceritaanda@viva.co.id atau bisa submit langsung di http://ceritaanda.viva.co.id/kirim_cerita/post.

 

3. Peserta wajib follow Twitter @VIVAcoid, @CeritaAnda_ dan @jungleland_Indo atau like fanpage Facebook Cerita Anda dan join group Komunitas Penulis Cerita Anda VIVA.co.id


4. Share artikel Anda sebanyak-banyaknya di Twitter atau Facebook Anda dan gunakan hashtag #CeritaAnda


5. Tulisan yang dikirimkan harus asli dan belum pernah diterbitkan media apapun. Isi dari tulisan sepenuhnya menjadi tanggung jawab peserta.


6. Peserta dapat mengirimkan lebih dari satu tulisan, karena jumlah tulisan yang dikirim akan masuk ke dalam salah satu kategori penilaian.


7. Untuk pemenang di wilayah Jabodetabek, hadiah harus diambil langsung ke kantor VIVA.co.id, sedangkan pemenang dari luar wilayah tersebut hadiah akan kami kirimkan.


Jadi, tunggu apalagi? Siapkan tulisanmu dan kirim segera ke Cerita Anda dan nikmati wisata seru di Jungleland Adventure Theme Park, Kawasan Sentul Nirwana, Bogor.



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya