Keajaiban Tuhan dalam Hitungan Detik

Ilustrasi kelulusan
Sumber :
  • www.masterstudies.com

VIVA.co.id – Apa kamu yakin dengan imanmu? Apa kamu yakin dengan pertolongan Tuhan yang tidak pernah terlambat? Saya sangat yakin hal tersebut. Seperti yang telah saya alami saat menyusun jadwal untuk seminar kedua sebelum meja hijau di perkuliahan.

bjbPreneur on Campus Universitas Swadaya Gunung Jati, Bongkar AI untuk Bisnis Masa Depan

Saat itu, saya menghubungi dosen pendamping 1. Saya menjelaskan kemajuan dalam skripsi saya dan apa saja yang harus dipersiapkan sebelum seminar tersebut. Saya merupakan mahasiswi Teknik Sipil di salah satu perguruan tinggi swasta di

Kembali ke cerita awal. Dosen yang saya hubungi mengatakan tidak dapat melakukan asistensi skripsi pada hari yang saya ajukan, saya mengajukan hari Kamis, karena sedang di luar kota. Tuuuttt..tuuuttt....telepon pun dimatikan. Padahal waktu sebelum seminar kedua tinggal tiga hari lagi yaitu hari Senin. Waduhhhh, bingungnya. Jika tidak melaksanakan seminar kedua pada hari Senin tersebut, maka toga pun menjauh (wisuda).

Tak Bisa Langsung Minum, Ini Cara Hentikan Cegukan Disaat Puasa

Sekadar informasi, saya anak kost di Medan. Mau nangislah mendengar berita tersebut dari dosennya. Dalam hati saya mengatakan, “There's way in God. Just trust Him”. Kata-kata tersebut melintas dalam pikiran. Saya berpikir dan berharap adanya keajaiban. Lima menit kemudian, dosen tadi menghubungi saya lagi, dan mengatakan, "Saya akan datang pada hari Kamis di kampus, asistensikan skripsimu pada pagi hari.”

Whattttt?????!!!!!!! Great is God. Thank's God. Engkau mendengarkan doa-ku. Engkau yang meneguhkan hidupku. Senangnya, terima kasih dosenku yang baik. Segeralah saya persiapkan semuanya. (Cerita ini dikirim oleh Melly Oktavia Mendrofa, Medan)

Universitas Pancasila Lantik Pengganti ETH Sebagai Rektor Usai Dilaporkan Pelecehan Seksual
Dian Sastrowardoyo

Dian Sastrowardoyo Ungkap Pengalaman Jadi Murid Rocky Gerung: Itu Nightmare Gue!

Dian Sastrowardoyo menceritakan kenangannya saat masih menjadi mahasiswa dengan dosen Rocky Gerung. Pengalaman itu selalu diingatnya hingga sekarang.

img_title
VIVA.co.id
16 Maret 2024