Begini Suasana Berbuka Puasa Warga Sukaria Makassar

Suasana berbuka puasa di Masjid Nurut Taufiq, Sukaria, Makassar.
Sumber :
  • U-Report

VIVA.co.id – Selama bulan Ramadan, warga Sukaria 11-13 Makassar melaksanakan buka puasa di Masjid Nurut Taufiq, Kecamatan Panakukang, Kota Makassar. Terkadang buka puasa digelar di lantai 2 Masjid Nurut Taufiq, tapi terkadang pula buka puasa bersama ini dilaksanakan di rumah warga.

Tanggung Jawab dan Rekonsiliasi Masyarakat Lumban Dolok

Suasana keakraban menyelimuti kawasan Sukaria yang padat penduduk. Kawasan ini merupakan salah satu pusat hunian mahasiswa yang berasal dari kota lain. Maka tak heran jika Anda mengunjungi tempat tersebut, Anda bisa menemukan mahasiswa dengan latar belakang daerah yang berbeda-beda. Seperti dari provinsi Maluku, Maluku Utara, dan Nusa Tenggara Timur.

Sukaria merupakan kawasan yang strategis dan dekat dengan wilayah kampus. Sehingga ini menjadi kawasan favorit bagi para mahasiswa Universitas Bosowa dan Universitas Muslim Indonesia yang berasal dari luar daerah. Tak heran pula kehadiran mahasiswa dari berbagai kota ini membuat suasana berbuka puasa menjadi sangat bersahaja. (Tulisan ini dikirim oleh Abdul Rasyid Tunny, Makassar)

Jokowi Diminta Lerai Konflik Ketua Pramuka dengan Menpora
Ilustrasi.

Pergilah Dinda Cintaku

Maafkan aku yang terlalu berlebihan mencintaimu.

img_title
VIVA.co.id
26 Februari 2018