Pemain MU FC Dane Milovanovic Cedera, Siapa Penggantinya?

Dane Milovanovic, playmaker asing MU FC saat menepi di pinggir lapangan.
Sumber :
  • U-Report

VIVA.co.id – Playmaker asing Madura United FC atau MU FC Dane Milovanovic telah dipastikan tidak melanjutkan aksinya di lapangan hijau. Pemain jangkung tersebut harus menepi minimal 3 bulan untuk memulihkan diri dari cedera yang dialami setelah terjadi benturan dengan pewain lawan. Tepatnya saat MU FC tumbangkan Semen Padang dengan enam gol tanpa balas di Stadion Gelora Bangkalan (SGB), Senin (12/06/2017).

Hasil Laga Sepakbola: Spurs Tersingkir, Persib dan ManCity Perkasa

Laskar Sape Kerrap itu merasa begitu kehilangan. Bagaimana tidak? Pemain tersebut memiliki tipikal permainan yang sesuai dengan filosofi MU FC. Buktinya, para starting eleven MU FC versus Persib Bandung membentangkan doa dan harapan lewat poster sebelum kick off di SGRP Pamekasan, Minggu (09/07/2017) malam.

Namun, ternyata para pecinta MU FC tidak perlu bersedih. Sebab, tim yang berbasis di Pulau Garam ini telah menemukan penggantinya.

5 Dampak Konflik Rusia-Ukraina di Dunia Sepakbola

Kabarnya, hari ini sang pemain pengganti akan mendarat di Jakarta. "Untuk pengganti Dane hanya ada satu nominasi, yaitu Cameroon Watson," ujar Haruna Soemitro, manajer tim, Rabu (12/07/2017) kemarin malam. (Tulisan ini dikirim oleh Syahid Mujtahidy, Pamekasan)

Pemain Liverpool merayakan gol ke gawang Arsenal

Jadwal Siaran Langsung Sepakbola: Liverpool, PSG dan Madrid Beraksi

Sederet pertandingan menarik bakal tersaji dari dunia sepakbola, Sabtu-Minggu dini hari WIB 6 Maret 2022. Mulai dari Liverpool hingga Real Madrid beraksi.

img_title
VIVA.co.id
5 Maret 2022