Moto 'Semakin di Depan' di Baju Balap Rossi

VIVAnews - PT Yamaha Motor Kencana Indonesia (YMKI) berhasil memasukkan moto Yamaha Indonesia di motor dan baju pembalap MotoGP Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo. Tagline 'Semakin di Depan' itu akan terpampang selama musim balap 2010.

Penghargaan ini tidak lain karena penjualan Yamaha di Indonesia bisa mencapai tertinggi di dunia. Penyematan tagline dilakukan Rossi dan Lorenzo di beberapa kota di Indonesia.

"Mudah-mudahan ini akan membuat inspirasi bagi seluruh masyarakat, khususnya Indonesia," kata Direktur YMKI Vincent Mulyono.

Sayangnya kedua pembalap tidak tampil bersamaan. Acara terbagi di dua tempat. Lorenzo mendapat kesempatan menyambangi fans setianya di Bandung dan Yogyakarta. Sedangkan sang juara dunia, Rossi, hadir di Kota Medan dan Surabaya.

Acara ini sendiri berlangsung pada 27 Februari - 1 Maret 2010.

Pada acara yang berlangsung di Bandung Sabtu kemarin, Lorenzo didampingi manajer barunya Wilco Zeelenberg, serta beberapa petinggi Yamaha.

Dalam acara ini, selain melihat langsung Lorenzo dan motornya dari jarak dekat, para fans dan awak media juga mendapat kesempatan memberikan pertanyaan yang langsung dijawab Lorenzo. Sayang, penjagaan ketat panitia membuat awak media dan fans tak bisa bercengkrama lebih dekat dengan Lorenzo.

Malam harinya di tempat yang sama, fans kembali mendapat kesempatan melihat Lorenzo dan makan malam bersamanya dalam acara gala-dinner. Dalam acara tersebut, fans juga mendapat kesempatan berfoto bersama dengan Lorenzo, meski tetap dengan penjagaan yang cukup ketat.

Acara gala-dinner ini sendiri dipandu oleh pelawak kawakan yang juga ikon Yamaha, Komeng dan model sekaligus presenter cantik Lena Tan. Rentetan acara pada Sabtu diakhiri dengan penampilan band kenamaan asal Yogyakarta Sheila on7 yang memainkan sejumlah lagu-lagu yang sempat popular.

Acara akan kembali dilanjutkan pada Minggu ini. Pada hari terakhir ini, Lorenzo dijadwalkan bakal menemuai fansnya di kawasan Bandung Super Mall.

PAN ke PPP: Akui Dulu Prabowo-Gibran Menang Pilpres Jika Mau Gabung Koalisi
Trail of The Kings Danau Toba 2024.(dok BPODT)

Pelari Indonesia, Malaysia Hingga Amerika Siap Bertarung di Trail of The Kings Danau Toba 2024

event lari trail berstandar internasional, dengan bertajuk 'Trail of The Kings (TOTK) Zero Edition', yang berlangsung di Water Front City, Pangururan, Kabupaten Samosir,

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024