Mobil Mewah Infiniti Ala Pembalap F1 Vettel

Infiniti FX50
Sumber :
  • Leftlanenews

VIVAnews - Pabrik mobil Infiniti telah menyiapkan mobil Sport Utility Vehicle (SUV) mewah ala pembalap F1 Sebastian Vettel. Mobil edisi terbatas ini rencananya akan dirilis di ajang Frankfurt Motor Show, bulan depan.

Infiniti memiliki kemitraan komersial dengan tim Red Bull Racing, pada awal musim ini. Produsen mobil mewah asal Jepang ini telah menggunakan Vettel sebagai duta perusahaan secara global.
 
Vettel memberi penjelasan pada berbagai model Infiniti. Pembalap 24 tahun ini memilih SUV FX50, karena ingin punya ruang yang luas di bagian belakang untuk menyimpan sepeda gunung.
 
Infiniti dan Vettel mendiskusikan warna abu-abu pada mobil baru tersebut. FX50 edisi Sebastian Vettel dilengkapi dengan roda kemudi yang terinspirasi dari F1dengan banyak tombol tambahan sebagai fitur di kemudi.
 
Kabin mobil berlabel carbonfibre-titanium- berwarna gelap, menjadi petunjuk jenis bahan dasar yang dugunakan oleh FX50. FX50 Limited Edition yang dirilis pada 2010 menampilkan carbonfibre merinci pada bagian dasboard. Belum jelas apakah Red Bull Racing memberikan masukan soal mesin.

Bela Nakes yang Dipecat, DPRD Manggarai: Mereka Tak Berlebihan Minta Naik Gaji dari Rp600 Ribu
Warga berjalan menggunakan payung saat hujan di Jakarta. (Foto ilustrasi).

Waspada Hujan Petir Diprediksi Bakal Guyur Jakarta Siang Nanti

Menurut laporan BMKG, untuk cuaca Jakarta saat pagi hari ini akan berawan.

img_title
VIVA.co.id
14 April 2024