Ditilang Polisi, Desain Terbaru BMW Terkuak

Desain Interior BMW 7-Series 2012
Sumber :
  • Worldcarfans.com

VIVAnews - Dalam sebuah ujicoba mobil terbaru,  setiap produsen selalu mencoba memaksimalkan kecepatan produknya di jalan raya. Tapi ternyata hambatan saat tes bukan hanya datang dari performa mesin mobil, tapi juga petugas kepolisian.

Peristiwa itu terjadi ketika prototipe BMW 7-Series 2012 yang sedang diuji, terpaksa diberhentikan petugas kepolisian karena melanggar batas kecepatan di pusat pengujian Munich.

Seperti dilansir Worldcarfans.com, Selasa 13 September 2011, kesempatan ini tentu tidak disia-siakan fotografer setempat untuk membidik tampilan mobil anyar tersebut, termasuk interiornya.

Mobil itu dihentikan karena ngebut. Sementara sang test driver sedang sibuk menjelaskan dirinya ke polisi, para fotografer langsung menjepret interior baru 7-Series.

Ada beberapa kontrol tambahan pada konsol tengah dan tampilan layar yang lebih luas dibandingkan dengan model saat ini. Pada bagian eksterior, mobil ini memakai kamuflase kecil di bumper depan, menutupi intake udara yang baru.

BMW 7-Series facelift diharapkan hadir dengan gearbox 8-kecepatan baru yang menggantikan ZF 6-speed otomatis. Model anyar ini dijadwalkan akan melakukan debutnya pada awal 2012. (umi)

Rudal dan Drone Iran Hujani Tel Aviv, Israel Bisa Lewati Ujian Dibantu AS-Inggris
Raffi Ahmad

Raffi Ahmad Buka Suara Soal Bayi Perempuan Bernama Lily: Aku yang Azanin

Nama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina belakangan ini menjadi sorotan publik di media sosial. Hal ini karena keduanya tampak menggendong seorang bayi perempuan bernama Lily.

img_title
VIVA.co.id
14 April 2024