Yamaha R1 2012, Motor Sport Edisi MotoGP

Yamaha R1 2012 Facelift
Sumber :
  • Visordown

VIVAnews - Yamaha akan membuat gebrakan dalam beberapa jam ke depan di pasar motor Eropa dengan meluncurkan varian terbarunya, Yamaha R1 2012 Facelift. Namun, paras motor sport berkarakter motor GP ini sudah beredar di dunia maya.

Superbike ini akan menggunakan striping World Grand Prix 50th Anniversary atau 50 tahun Yamaha dalam berpartisipasi di ajang balap motor dunia.

Striping baru ini tidak berbeda dengan tunggangan Yamaha M1 MotoGP milik Jorge Lorenzo dan Ben Spies saat tampil di MotoGP 2011 Assen dan Amerika Serikat.

Bukan hanya striping, ada penyegaran pada lampu depan serta fairing, yang dibuat lebih rendah dari sebelumnya. Selain itu, bagian knalpot juga mendapat sentuhan baru serta lampu LED di depan.

Seperti dilansir Visordown, Kamis, 15 September 2011, dari segi mesin, Yamaha R1 telah mengalami peningkatan. Electronic Control Unit (ECU) motor ini telah diseting ulang, sehingga mendapat pasokan tenaga lebih halus serta akselerasi yang jauh lebih baik.

Sepeda motor 4-silinder berkapasitas 998 cc ini juga mendapat revisi six-way adjustable traction control system (TCS). Peranti ini akan memonitor kecepatan roda depan dan belakang secara teratur menggunakan sensor.

Jatuh dari Kuda, Celine Evangelista Mimisan Hingga Sulit Gerakkan Tubuhnya
Viral Oknum TNI Diduga Diam-diam Foto Penumpang di Kereta

Viral Oknum TNI Diduga Diam-diam Foto Penumpang di Kereta, Ini Kata KAI

Seorang penumpang kereta api mengaku difoto tanpa izin oleh oknum TNI yang duduk di sampingnya. Akibat hal tersebut ia merasa tidak nyaman dan melaporkannya ke kondektur.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024