BMW Luncurkan Motor Touring Pesaing Ducati

Husqvarna Nuda 900R
Sumber :
  • Visordown

VIVAnews - Setelah sukses meluncurkan varian motor bergenre 'adventure' yaitu Husqvarna Nuda 900R. Kini pabrikan motor milik BMW yang memusatkan kantornya di kota Varese, Italia, Husqvarna mengeluarkan varian lainnya dari Nuda 900S.

Menurut laporan Visordown, Selasa 20 September 2011,  Husqvarna Nuda 900S merupakan versi dasarnya dari Nuda yang otomatis dari sisi spesifikasi tentunya sedikit lebih rendah dari Nuda 900R. Tapi kapasitas silindernya sama mengusung 900cc dengan tenaga sebesar 105bhp.

Husqvarna Nuda 900S dirancang untuk penggunaan di perkotaan atau touring. Fitur lainnya sama dengan 900S yaitu fitur 'shock' depan berukuran 48mm yang sepenuhnya bisa disesuaikan. Selain itu dilengkapi dengan 'upside down' merk Ohlins. Untuk sektor pengereman menggunakan Brembo.

Kendati jurus yang dikeluarkan sangat sederhana, Husqvarna berhasil mengubah tampang Nuda 900S agar tampil bersanding dengan moge touring sejati seperti Ducati Multistrada.

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia
Pre-order Seri iPhone 15 di Jakarta.

Harga Diri Apple sedang Dipertaruhkan

Apple diminta untuk menciptakan iPhone murah seperti HP Android pada umumnya. Namun, saran ini sepertinya sulit dilaksanakan karena Apple tidak ingin menurunkan standar.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024