Nissan Juke Bertenaga Monster Siap Diproduksi

Nissan Juke-R
Sumber :
  • Autoblog

VIVAnews -Nissan Motor Company divisi Eropa akan memproduksi Nissan Juke-R atau Nissan Juke yang menggunakan mesin dari supercar Nissan GT-R.

Nissan Juke-R ini hadir dengan tenaga yang lebih super, berkat warisan mesin bertenaga monster dari Nissan GT-R yang dijuluki ‘The Godzilla’. Desain Juke-R sengaja dibuat lebih berotot, sehingga menimbulkan kesan garang.

Mesin yang diusung Juke-R ini berkapasitas 3.800 cc V6 dan diklaim mampu menyemburkan tenaga hingga 480 daya kuda. Berbekal tenaga itu, Juke R diperkirakan mampu berakselerasi dari 0-100 kilometer per/jam dalam waktu kurang dari 4 detik.

Jika dibanding dengan Nissan Juke reguler, tenaga Juke-R itu meningkat tiga kali lipat. Nissan Juke reguler yang bermesin diesel K9K 1.500 cc DCI turbocharger hanya bertenaga 110 daya kuda (dk). Adapun varian bermesin bensin 1.600 cc MR16DDT turbocharger bertenaga 190 dk.

Diproduksinya Nissan Juke versi tenaga super ini tidak lepas dari laris manisnya versi reguler di Eropa. Nissan akan mulai melakukan pengetesan mobil ini pada bulan November mendatang.

Yandri Klaim Seluruh DPW dan DPD PAN Ingin Zulhas Kembali Ketua Umum
Syifa Hadju

Hubungannya Diduga Retak karena Orang Ketiga, Begini Kata Syifa Hadju Soal Perselingkuhan

Menurut Syifa Hadju, setiap orang dalam sebuah hubungan pasti akan belajar menerima kekurangan pasangan masing-masing.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024