Beli Mobil Bekas, Bonus Kokain Rp4,4 Miliar

Penemuan kokain yang disembunyikan di dalam panel pintu mobil
Sumber :
  • Dailymail.co.uk

VIVAnews - Seorang pria asal California, Amerika Serikat, dikejutkan dengan penemuan 14 paket kokain senilai US$500.000 atau sekitar Rp4,4 miliar, yang tersimpan di panel pintu mobil van miliknya.

Seperti dilansir Daily Mail, Selasa 15 November 2011, kejadian itu bermula saat Charles Preston, kesulitan membuka kaca di bagian depan mobil van, yang baru saja dibeli 15 bulan lalu. Kerusakan itu ternyata Charles tidak terlalu membuat ia cemas. Sebab, mobil tersebut mempunyai AC dengan kondisi yang baik.

Akhirnya dia memutuskan membawa mobilnya ke bengkel untuk diperbaiki. Setelah mekanik bengkel membongkar mobil itu, ternyata ditemukan 14 paket kokain yang disembunyikan di seluruh bagian panel pintu mobil.

Penemuan kokain ini membuat kaget Preston. Pasalnya, ia tidak mengetahui perihal adanya barang haram tersebut di mobilnya. Dia mengaku tidak mengetahui tujuan orang tersebut menaruh kokain di dalam mobilnya.

Trading Kripto untuk Pemula Cuan Hanya di Sini

"Jujur, saya belum pernah begitu ketakutan dalam hidup saya, bahkan ketika aku sedang dirampok di New York." ujarnya.

Juru bicara kepolisian setempat, Jason Dwyer, mengatakan kejadian ini benar-benar berbahaya. ”Jika seseorang menemukan ini di mobil lain, maka akan terjadi kesalapahaman dengan pemiliknya sendiri dan kemungkinan terjadi kekerasan fisik".

Preston membeli kendaraan tersebut di sebuah dealer mobil milik Ron Battistella. Tujuannya membeli van ini untuk mendistribusikan makanan yang ia beli dengan gajinya, yang kemudian dibagikan untuk para tunawisma.

Atas kejadian tersebut, pemilik dealer menegaskan bersedia untuk ganti rugi.

Cawapres terpilih Gibran Rakabuming Raka bertemu Wapres Maruf Amin

Gibran Diberi Wejangan Ma'ruf Amin: Presiden dan Wakil Presiden Harus Kompak

Calon wakil presiden terpilih 2024, Gibran Rakabuming Raka menyambangi rumah dinas Wapres Ma'ruf Amin pada Rabu, 24 April 2024 sore.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024