Ferrari Bekas Tabrakan Disulap Jadi Meja

Ferrari bekas tabrakan jadi meja
Sumber :
  • Dailymail

VIVAnews - Tempat pembuangan sampah mungkin menjadi tempat yang paling tepat untuk bangkai mobil bekas tabrakan yang hancur dan tidak berbetuk lagi.  Tapi bagi desainer asal Prancis, Charly Molinelli, bangkai Ferrari bekas tabrakan justru bisa disulap menjadi meja kopi. Dan jika dijual meja itu laku ratusan juta rupiah.

Seperti dilansir Dailymail, Jumat 9 Desember 2011, gagasan membuat rongsikan Ferari jadi meja itu datang dari salah satu pelanggan Charly Molinelli. Ia memesan meja dengan desain yang spesial untuk ditaruh di depan rumahnya.

Molinelli pun langsung berpikir keras. Lalu ide gila ini muncul. Mencari mobil bekas Ferrari. Namun, menemukan rongsokan supercar 'kuda jingkrak' itu tentu saja bukan perkara mudah.

"Sangat sulit mencari sebuah Ferrari yang benar-benar sudah remuk untuk dibuang. Mungkin Anda bisa membayangkan bahwa hal itu tidak terjadi tiap hari,"ujarnya. Tapi ia terus berupaya mencari.

Dan upaya itu membuahkan hasil. Ia mendapat bangkai Ferrari 458. Yang jika sehat walafiat mobil ini seharga Rp1,9 miliar. Bekas tabrakan dengan kondisi hancur tak terbentuk di tempat rongsokan LA.

"Saya memutuskan untuk membuat (meja kopi) sendiri dengan beberapa bahan seperti kayu, semen, cat dan tentu saja pernis. Kami ingin tetap menerapkan konsep daur ulang," kata dia.

Polisi Ungkap Motif TikToker Galih Loss Buat Konten Diduga Menistakan Agama
Waketum Nasdem, Ahmad Ali di kediaman Prabowo di Jalan Kertanegara IV, Jakarta Selatan, Selasa, 23 April 2024

Ahmad Ali Temui Prabowo, Sekjen Nasdem: Bagian dari Silaturahmi, Pak Prabowo Pernah ke Sini

Sekertaris Jenderal Partai Nasdem, Hermawi Taslim, menegaskan kalau kehadiran Wakil Ketua Umum Nasdem Ahmad Ali ke rumah pribadi Prabowo Subianto dalam rangka silaturahmi

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024