Serunya Berlibur Gratis ke Luar Negeri

Kontes Foto Vario Vacation 2011
Sumber :

VIVAnews –  Liburan seru dan gratis ke luar negeri menjadi impian semua orang, apalagi jika berlibur bersama artis idola. Untuk mewujudkan mimpi  konsumen setia yang telah memilih Honda Vario sebagai sepeda motor pilihan, PT Astra Honda Motor (AHM) memberikan paket liburan gratis ke luar negeri.

Melalui ajang Kontes Foto Vario Vacation 2011, AHM siap mewujudkan impian konsumen Honda Vario di tanah air. Caranya yaitu dengan mengupload foto-foto seru, unik dan menarik bersama Honda Vario ke facebook fanpage welovehonda Indonesia.

Kontes Foto Vario ini merupakan pelaksanaan ke-3, dan di tahun 2011 ini dengan hadiah berlibur ke Singapura bersama Brand Ambasador Honda Vario, yakni VJ Daniel.

Viral Video Transformasi Makeup Pengantin Jadi Sorotan Netizen

Di tahun 2008 kontes foto ini diikuti oleh ± 1.500 foto dan meningkat di tahun 2009 sebanyak ± 1.700 foto. AHM memberikan fasilitas  liburan gratis ke Bali juga dengan brand ambassador Honda Vario di tahun 2008 dan 2009 lalu.

Di tahun 2011 terkumpul sekitar 1.800 foto, dan terpilihlah 10 foto sebagai pemenang utama. VJ Daniel selaku brand ambassador Honda Vario juga turut menjadi juri foto ini.  “Sebagai juri, kami kesulitan memilih.  Dan foto dengan tema unik dan menariklah yang menjadi pemenangnya,” ungkap pria yang akrab disapa Daniel ini. Periode pengumpulan foto di tahun 2011 berlangsung tanggal 15 Oktober – 20 November 2011.

Sebelumnya, para finalis diundang berlibur di Jakarta pada 26-28 November 2011 dan diisi dengan berbagai aktifitas yakni: Workshop Fotografi, Plant Visit di Plant 3 AHM-Cikarang, jalan-jalan keliling Ancol, Nonton Atlantis 4D dan makan malam diatas kapal pesiar (Dinner Cruise) sekaligus pengumuman pemenang.

Dan bagi para pemenang yang beruntung akan menikmati hadiah menarik dari Honda yaitu mendapatkan paket liburan gratis ke Universal Studio Singapore selama 3 hari mulai tanggal  17 – 19 Desember 2011 bareng Brand Ambassador Honda Vario, VJ Daniel.

Perjalanan dimulai hari Sabtu, 17 Desember 2011 dengan berkeliling Singapura yaitu tur ke  Esplanade Theatre, berfoto di Merlion Park – icon Negara Singapura.  Perjalanan ditemani hujan, namun  tidak menyurutkan semangat para peserta.  Tur dilanjutkan dengan berbelanja ke Mustafa dan ditutup dengan melihat Negara Singapura dari ketinggian 200 meter di Marina Bay Sands (Sky Park).

Keesokan harinya, Minggu, 18 Desember 2011 ke-19 orang peserta pemenang dapat bermain sepuasnya di Universal Studio Singapore di Resort World Sentosa Island.  Wahana seru dimulai dengan Transformer The Ride yang baru dibuka pada 3 Desember lalu. 

Kontes Foto Vario Vacation 2011

Lolos Jadi Anggota DPR, Denny Cagur Ungkap Kenangan Haru dengan Almarhumah Ibu

Dilanjutkan dengan wahana Water World, Revenge of The Mummy, Lights- Camera-Action! Hosted by Steven Spielberg, Shrek 4-D Adventure, Canopy Flyer, Battlestar Galactica, dan ditutup dengan Madagascar: A Create Adventure dan King Juliens’ Beach Party-Go-Round.  Sungguh pengalaman yang tidak terlupakan menikmati wahana yang sangat seru. 

Para peserta juga berkesempatan berfoto dengan icon Kungfu Panda, Marilyn Monroe, Betty Boop, Charlie Chaplin, Woody Woodpecker, Shrek & Princess Fiona, monster Frankenstein saat berjalan-jalan di areal Universal Studio.  Dan yang sungguh tidak terlupakan, VJ Daniel ikut bersama para pemenang menikmati semua wahana.

Di hari Senin 19 Desember 2011, merupakan hari terakhir para pemenang kontes foto Vario Vacation di negeri Singa ini. Belum lengkap rasanya apabila ke Singapura tidak ke Orchard Road, sebuah distrik perbelanjaan di salah satu sudut kota Singapura.

“Saya tidak menyangka karena menjadi pemenang kontes foto Honda Vario, ini berkat bagi saya, semua karena Vario sehingga bisa ikut liburan ke Singapura bareng VJ Daniel dan bertemu teman-teman dari propinsi lainnya. Selain itu, Vario sepeda motor yang cocok buat saya karena fiturnya unggulan,” ungkap Ni Putu Mira Komalasari asal Bali. Honda Vario telah setia selama 5 tahun sejak ia duduk dibangku SMP hingga sekarang SMA.

Sementara itu Agustin Dwi Saraswati asal Jakarta, setia dengan Honda Vario selama 1,5 tahun. “Saya senang banget bisa menang di ajang kontes foto Vario ini, jarang-jarang bisa liburan gratis ke luar negeri bersama artis. Karena di Singapura kita bisa berkelililng ke tempat-tempat hiburan termasuk mengunjungi Universal Studio dan berbelanja dan semua ditanggung oleh Honda.”

Dalam perjalanan ini terjalin ikatan kekeluargaan yang sangat solid yang dirasakan oleh semua peserta, bahkan dengan VJ Daniel.  Hal ini menjadi kebahagiaan tersendiri bagi pemenang, karena  semua dapat diwujudkan hanya dengan Honda Vario.

Selain itu dengan mengikuti ajang kontes foto Vario, semakin menunjukkan ikatan tersendiri antara Honda Vario dan pemiliknya, yakni ikatan Satu HATI atau One HeART.

Ayo wujudkan mimpimu bersama Honda!! (WEBTORIAL)

Bule Jerman Serang Penjaga Vila di Bali Usai Ditagih Nunggak Sewa 4 Bulan
Anies hadiri acara penetapan Prabowo-Gibran sebagai Presiden-Wakil Presiden Terpilih di KPU.

Anies soal Tawaran Jadi Menteri di Kabinet Prabowo: Belum Ada yang Ngajak

Anies juga merespons soal kemungkinan dirinya bergabung dengan koalisi Prabowo Subianto, termasuk jika ditawari kursi menteri di kabinet Prabowo-Gibran

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024