VIDEO: Cara Parkir Ekstrem ala Rusia

Aksi drifting
Sumber :

VIVAnews - Punya uang berlimpah mungkin jadi salah satu syarat untuk bisa memiliki mobil sport dengan harga yang mahal. Tapi itu belum saja cukup, tanpa adanya teknik mengemudi yang mumpuni.

Dilansir Autoevolution, Kamis 12 Januari 2012, seorang pengemudi mobil sport, Nissan Skyline R33, di Rusia, tampaknya ingin memberikan pesan tersebut. Pria yang tidak disebutkan namanya itu melakukan aksi fenomenal dengan memarkir mobil buatan Jepang tersebut dengan cara drifting, layaknya di film 'Fast and Furious'.

Dengan jarak parkir yang cukup sempit, ia sukses melakukannya dengan sempurna tanpa ada goresan sedikit pun di mobilnya. Tentunya aksi ini memerlukan keahlian yang cukup tinggi, sebab mobil seperti Nissan Skyline R33, memiliki bodi yang cukup panjang.

Aksi itu diabadikan dalam sebuah video berdurasi 15 detik, yang kemudian diunggah ke YouTube. Dalam video itu, si pengemudi hanya perlu sedikit melakukan drifting, dan langsung memutarkan mobilnya itu untuk masuk di ruang kosong yang diapit dua mobil di pinggir trotoar.

Tentunya aksi ini menjadi sebuah solusi bagi Anda, untuk bisa mendapatkan parkir dengan mudah dan cepat.  VIDEO:  klik tautan ini.

Utang Luar Negeri RI Februari 2024 Naik Jadi US$407,3 MIliar, Ini Penyebabnya
Timnas Indonesia vs Australia di Piala Asia U-23

Piala Asia U-23 Pakai Head to Head atau Selisih Gol? Ini Syarat Timnas Indonesia ke Perempat Final

Timnas Indonesia U-23 selangkah lagi bakal menciptakan sejarah lolos ke perempat final Piala Asia U 23 2024. Garuda Muda bakal melakoni penentu melawan Timnas Yordania.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024