Kendarai Mobil, Petenis Ini Berurusan Polisi

BMW M3
Sumber :
  • bmwcoop.com

VIVAnews - Petenis Australia Bernard Tomic harus berurusan dengan polisi. Dia kena dua surat tilang. Pertama, karena mengupgrade mesin BMW M3 miliknya, dan kedua karena melewati jalur yang tidak diperkenankan.

Seperti dilaporkan Autoevolution, Senin 30 Januari, Tomic baru berusia 19 tahun. Di negeri itu seumur dia baru diperkenankan mengendarai mobil dari rumah ke tempat kerja dan balik lagi ke rumah. Dia tidak diperkenankan mengendarai di luar rute percobaan. Apalagi mengendarai mobil berkinerja tingga.

Saat kejadian, polisi berusaha menghentikannya. Namun, Tomic memacu kencang. Petugas pun menguntit hingga rumah. Akhirnya tilang dijatuhkan setelah Tomic enggan bicara dengan petugas itu.

Tomic keberatan dengan tilang, setelah menghubungi pengacaranya untuk menyiapkan berkas pengaduan melawan polisi. Namun, hingga berita ini dilansir belum ada laporan resmi keberatan itu.

Prediksi Semifinal Piala FA: Coventry City vs Manchester United
Politisi DPP PKB, Daniel Johan

DPP Berani Ungkap Indonesia sedang Dilanda Krisis Paling Berbahaya

Ketua DPP BERANI, Lorens Manuputty menyoroti tiga krisis yang terjadi di Indonesia saat pelantikan tersebut. Menurut dia, Indonesia saat ini sedang mengalami krisis yang

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024