Koleksi Motor Mewah Selebritas Hollywood (2)

Confederate X132 Hellcat
Sumber :
  • Autoblog

VIVAnews - Koleksi mobil supermewah dengan harga miliaran rupiah tampaknya belum cukup bagi para selebritis Hollywood.

Pemprov: Warga Jakarta yang NIK-nya Dinonaktifkan Bisa Ajukan Keberatan

Mereka juga rela merogoh kocek lebih dalam lagi demi mendapatkan sebuah sepeda motor bergaya eksotis, yang harganya hampir sama dengan sebuah mobil baru. Sosialita-sosialita itu antara lain, David Beckham, Tom Cruise, Brad Pitt dan Britney Spears.

Brad Pitt

Suami Angelina Jolie ini dikenal sebagai salah satu dari sedikit aktor yang cinta pada kendaraan roda dua. Mulai dari Ducati Desmosedici RR, Ducati Monster 696, dan Harley-Davidson choppers.

Untuk urusan kecepatan Ducati Monster 696 memang cukup handal. Ducati Monster ini memiliki desain tangki yang lebih rendah sehingga pengendara lebih nyaman mengontrol tunggangannya saat bermanuver.

Untuk urusan dapur pacu tak usah diragukan lagi, Ducati terkenal memiliki mesin yang bandel. The Monster menggendong mesin L-twin cylinder, 2 valves per cylinder Desmodromic berpendingin udara dan memiliki kapasitas 696cc.

Mesin ini dapat menyemburkan tenaga 80 hp pada putaran 9,000 rpm dan dapat mencapai kecepatan maksimal 125 mph. Tenaga dari mesin dialirkan ke roda belakang dengan media rantai setelah melewati sistem transmisi enam gigi percepatan.

Tidak hanya motor-motor keluaran baru, jagoan di film Ocean Eleven juga mengoleksi motor klasik. Salah satunya motor vintage Ducati dengan gaya cafe race. Meski terkadang motor-motor tua ini sering kali membuat brad repot, karena sering mogok di jalan.

Adrien Brody

Aktor yang pernah meraih penghargaan Oscar lewat perannya di film The Pianist ini, dikenal gemar menunggangi sepeda motor.

Salah satu motor favoritnya adalah Ducati Monster 900 Cromo. Motor buatan Italia itu diperkuat mesin berkapasitas 900 cc yang dikawinkan dengan 6-speed.

Demokrat Munculkan Nama Dede Yusuf untuk Pilkada Jakarta 2024

Mesinnya mampu menyemburkan tenaga sebesar 78 Hp pada 8.250 rpm dan torsi sebesar 73 Nm pada 6.750 rpm.

Sistem rem menggunakan 2 disc brake pada depan dan 1 disc brake pada belakang. Sepeda motor itu memiliki bobot sekitar 185 kg.

Brody membeli Ducati Monster 900 Cromo untuk melengkapi koleksi sepeda motor di garasinya, yang sebelumnya sudah ada yakni Ninja ZX900.

Britney Spears

Penyanyi pop asal Amerika Serikat, Britney Spears, mulai menggemari sepeda motor gede. Kegemarannya itu tertular dari tunangannya, Jason Trawick.

Pelantun single "Hold It Against Me" ini membeli seri terbaru Confederate X132 Hellcat. Motor yang terinspirasi dari pesawat tempur F6F Hellcatt--terkenal saat Perang Dunia Ke-2 ini, dibanderol US$ 45.000 atau sekitar Rp409 juta.

Motor berdesain garang ini dibekali mesin dengan kapasitas 2.163cc V-Twin yang dikembangkan bersama-sama dengan S & S. Dan dapat menyeburkan tenaga dari dapur pacunya sebesar 132 hp dan torsi 203 Nm (150 lb/ft).

Smart Finance Gandeng CBI Redam Risiko Kredit Macet

Motor yang hanya dibuat terbatas, yakni 164 unit ini memang bukan untuk digunakannya, melainkan kado istimewa untuk Jason Trawick. Tapi Britney berharap, kekasihnya itu mau memboncenginya untuk berkeliling kota dengan motor berdesain garang. (Sumber: Autoevolution, umi)

Baca juga: Koleksi motor mewah selebritis lainnya.

Kepala Eksekutif Pengawas Perbankan OJK, Dian Ediana Rae.

OJK Beberkan Kunci Hadapi Memanasnya Dinamika Ekonomi Global

OJK meminta masyarakat untuk tidak panik merespons meningkatnya tensi geopolitik antara Iran-Israel.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024