Intip Tiga Jagoan Baru Nissan di Indonesia

Produk baru Nissan
Sumber :
  • VIVAnews/Randi Aditya

VIVAnews - Nissan Motor Indonesia (NMI) mengumumkan tiga mobil Nissan terbaru untuk menyambut kuartal pertama tahun 2012. Ketiga mobil tersebut adalah New Nissan X-Trail Urban Selection, New Nissan Navara Sport Version, dan New Nissan Teana.

Aliando Sebut Prilly Latuconsina Mantan Terindah, Ada Penolakan Main Film Bareng?

Meski hanya minor change, dan menggunakan mesin dari pendahulunya, namun beberapa sentuhan dilakukan untuk memikat konsumen lebih banyak. Hal ini dilakukan sebagai wujud peran Nissan mempersiapkan target otomotif yang mencapai 1 juta unit setiap tahun.

"Tahun ini Nissan menargetkan 90 ribu unit di tahun fiskal 2012 efektif April 2012 hingga Maret 2013," kata Teddy Irawan, Vice President Director Sales & Marketing NMI, di sela-sela rencana bisnis Nissan, Selasa 3 April 2012 di Jakarta.

Anies dan Cak Imin Kompak Datang ke KPU: Kita Hormati Proses Bernegara

Pertama ubahan pada New Nissan X-Trail Urban Selection pada eksterior dimulai dari gril dengan desain lebar dan tarikan garis lurus serta bumper moulding berbalut krom. New X-Trail menggunakan kabin two-tone colour (dua warna) hitam dan beige, serta audio steering switch di lingkar kemudi.

New Nissan Teana mengalami penyegaran di seluruh bagian. Ubahan eksterior, New Teana menggunakan desain headlamp bi-xenon terbaru dengan projector serta sistem Adaptive Front Lighting (AFS). Di bagian interior, desain baru pada meter cluster, multi information display (MID).

Chandrika Chika Terjerat Kasus Narkoba, Jenis dan Bahaya Napza Bikin Melongo!

Sementara pada Nissan New Nissan Navara sport Edition, NMI memberi sentuhan dengan desain sporty dan stylish sebagai double cabin berpenggerak empat roda. Eksteriornya menggunakan desain bumper, gril, hingga emblem "Sport version" di bagian belakang. Sementara di kabinnya dilengkapi audio steering switch di lingkar kemudi.

Pengenalan penyegaran produk Nissan di Indonesia berlangsung dengan rencana Nissan 2012 di Jakarta. Harga Nissan New X-Trail dibanderol Rp380 juta, Navara Rp362,5-Rp374,5 juta dan Teana Rp496,45 juta.

Direktur Kriminal Khusus Polda Metro Jaya Kombes Ade Safri Simanjuntak

Galih Loss sudah Minta Maaf soal Video 'Serigala', Polisi beri Jawaban Menohok

Meski TikToker Galih Loss minta maaf atas konten berbau penodaan agama yang dibuat, polisi menegaskan proses hukum terhadap apa yang dilakukan Galih tetap berlanjut.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024