Mercy Hajar Tiang Beton, 5 Orang Tewas

Mercedes-Benz GL mengalami kecelakaan di New York
Sumber :
  • Inautonews.com

VIVAnews - Peristiwa kecelakaan maut yang melibatkan mobil Mercedes-Benz tidak hanya terjadi di Jakarta, namun juga di New York, Amerika Serikat.

Dilansir Inautonews, Senin 23 Juli 2012, sebuah mobil Sport Utility Vehicle (SUV) premium Mercedes-Benz GL buatan tahun 2008 menabrak sebuah tiang beton di New York, AS, Minggu pagi.

Terpopuler: Pengakuan Shin Tae-yong ke Ernando, Kata Pelatih Australia Usai Dihajar Timnas Indonesia

Dalam kecelakaan tunggal itu dilaporkan tiga orang wanita dewasa dan dua orang anak yang di dalam mobil meninggal dunia.

Menurut kepolisian setempat, kecelakaan mobil SUV buatan Jerman itu terjadi saat mobil yang ditumpangi delapan orang termasuk sopir akan melakukan perjalanan menuju Atlantic Avenue timur Expressway Wyck Van di Queens, Amerika Serikat.

Dari delapan korban yang mengalami kecelakaan, tiga di antaranya selamat yaitu seorang wanita berusia 45 tahun, pria (26 tahun), dan seorang anak berumur 7 tahun.

Hingga saat ini kondisi ketiga korban masih stabil, dan masih menjalani perawatan di Rumah Sakit Jamaika, AS. Sedangkan kondisi mobil ringsek hampir di seluruh bodinya. "Dampaknya begitu kuat," kata Walikota Caibiran Eulalio Maderazo.

Para pejabat provinsi akan menyediakan peti mati dan bantuan keuangan kepada keluarga korban yang mengalami kecelakaan tersebut.

Sekadar informasi, Mercedes-Benz GL dibekali mesin biturbo V8 dengan kapasitas 5.5-liter, yang mampu melontarkan tenaga hingga 549 hp pada 5.750 rpm dengan torsi maksimum 760 Nm pada 2.000-5.000 rpm. (umi)

Ilustrasi perkelahian dan pengeroyokan.

Detik-detik Pelaku Dugaan Pelecehan Seksual Anak di Bawah Umur Diamuk Massa

Saat hendak diamankan, massa yang geram sempat menghakimi pelaku berulang kali hingga babak belur. Bahkan polisi sempat dibuat kewalahan dengan banyaknay massa.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024