Dongkrak Penjualan, Chevy Gandeng Liverpool

Chevrolet kerjasama dengan Liverpool
Sumber :
  • Dokumentasi Chevrolet

VIVAnews - Pabrikan mobil asal negeri Paman Sam, Chevrolet, terus berusaha untuk menjadi nomor satu di indstri otomotif dunia. Berbagai upaya pun dilakukan untuk mendongkrak penjualan mereka, salah satunya menggandeng club legendaris Inggris, Liverpool.

Chevrolet yang telah menjual empat juta unit mobilnya per tahun berharap ketenaran Liverpool bisa ikut mengkerek jualan mereka di seluruh dunia.

Chevrolet mengumumkan perjanjian kemitraan selama empat tahun dengan klub sepakbola Liverpool, sebagai mitra otomotif resmi. Kemitraan ini akan berlangsung hingga akhir musim 2015-2016.

Chevy berhak mendapat display merek di stadion Anfield sebagai markas The Reds. Chevrolet juga bisa memuat tulisan dalam publikasi cetak, digital, dan situs penggemar klub. Dan juga promosi pada penampilan pemain dalam berbagai kesempatan komersial.

Kejasama ini ditandai dengan menjadikan Chevrolet sebagai sponsor pada pertandingan pramusim, Liverpool melawan Toronto FC, akhir pekan lalu. Chevrolet juga akan mengawal The Reds pada uji coba melawan Tottenham Hotspur, di Baltimore, Amerika Serikat, pada Sabtu 28 Agustus 2012 .

"Seperti klub kami, Chevrolet memiliki sejarah panjang sebagai merek kelas dunia yang terus berkembang. Kemitraan bersejarah ini sekali lagi menunjukkan nilai dari daya tarik internasional yang dimiliki Liverpool," kata Ian Ayre, Managing Director Liverpool.

"Pendukung Liverpool di seluruh dunia dikenal atas kecintaan yang tak pernah padam atas klubnya. Hubungan kami dengan Liverpool FC melebihi batasan-batasan sponsorship tradisional dan sepenuhnya tentang keterlibatan dengan para pendukung," kata Global Chevrolet Marketing Vice President, Chris Perry. (sj)

Momen Ketua MK Semprot Kuasa Hukum KPU yang Puji-puji Hasyim Asy'ari
Presiden Joko Widodo.

Jokowi Imbau Warga Mudik Lebih Awal, Jumlahnya Naik 56 Persen

Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengimbau masyarakat yang hendak mudik Lebaran Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriyah/2024 harus lebih awal, karena jumlah pemudik tahun ini men

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024