Gajah Tunggal Buka 'Bursa Otomotif Ramadan'

Ban IRC
Sumber :
  • IRC

VIVAnews – Jelang mudik lebaran 2012, sepeda motor merupakan salah satu pilihan warga untuk melakukan mudik. Selain murah dan cepat, sepeda motor dianggap paling mudah melewati masalah macet.

Nah, bagi yang akan melakukan mudik dengan sepeda motor ada baiknya mengikuti ‘Bursa Otomotif Ramadhan’ yang dilaksanakan PT Gajah Tunggal Tbk. Acara diselenggarakan hanya dua hari yaitu, 4-5 Agustus 2012, mulai pukul 15.00 WIB hingga 22.00 WIB di Citra Raya Residence, Cikupa, Tangerang.

Menurut General Manager Marketing PT Gajah Tunggal Tbk, Arijanto Notorahardjo, lebaran di Indonesia identik dengan kegiatan mudik atau pulang kampung dengan menggunakan sepeda motor.

"Oleh karena itu kondisi ban yang baik itu penting, dan kami sebagai produsen ban berusaha untuk mewadahi kebutuhan tersebut," kata Arijanto dalam keterangan tertulis yang diterima VIVAnews, Jumat 3 Agutus 2012.

Dalam acara tersebut, produk ban motor milik PT Gajah Tunggal Tbk memberikan event menarik. Yakni program trade in ban motor dengan ban IRC dan Zeneos.

Di mana para pengunjung dapat membawa sepeda motornya dan langsung mengganti ban dengan ban baru dari IRC atau Zeneos. Tentu dengan harga spesial dan terjangkau. "Apapun kondisinya, dengan ban IRC atau Zeneos. Sesuai kebutuhan,” katanya.

Ban IRC 70/90-14 NF59 seharga Rp71 ribu dan 80/90-14NR76 dilepas Rp84 ribu. Namun jika melakukan penukaran satu pasang (depan-belakang) pengunjung hanya cukup membayar Rp155 ribu.

Bila ingin melakukan penukaran untuk ban Zeneos, tersedia ukuran 80/90-14ZN88 yang dipatok Rp96 ribu dan 90/80-14 ZN88 sebesar Rp124 ribu. Sedangkan harga sepasang dibandrol Rp220 ribu.

Acara juga diramaikan dengan stan-stan yang menyediakan aksesoris otomotif serta stan yang menjual berbagai macam hidangan untuk berbuka puasa. (umi)

Tinggal Nunggu Hari H, Ayu Ting Ting Rayakan Lebaran Bareng Calon Suami
Pemain Timnas Indonesia merayakan gol ke Gawang Vietnam

FIFA Terang-terangan Puji Timnas Indonesia

Peningkatan rangking Timnas Indonesia mendapatkan pujian dari Federasi Sepakbola Dunia (FIFA).

img_title
VIVA.co.id
10 April 2024