Tawaran Menarik Mudik Pakai Mobil Suzuki

Bengkel Suzuki
Sumber :
  • Dokumentasi Suzuki Indomobil Sales (SIS)

VIVAnews - PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali menggelar program 'Suzuki Siaga 2012' untuk menjamin rasa aman dalam berkendaran, dan menemani perjalanan pelanggan setia kendaraan Suzuki pada mudik Lebaran 2012.

Kegiatan 'Suzuki Siaga 2012' yang mengusung tema 'Kami Siaga Selama Mudik Anda' adalah dengan menyiapkan 40 Bengkel Resmi Suzuki di Sumatera, Jabodetabek, Jawa, Bali, Lombok Sulawesi dan Kalimantan untuk buka selama 24 jam pada tanggal 16 Agustus hingga 21 Agustus 2012.

Selama periode mudik, 40 Bengkel Siaga Suzuki tersebut bisa dimanfaatkan sebagai tempat untuk melepas lelah dengan aman dan nyaman sementara mobil Pelanggan dan Pengguna Suzuki mendapatkan pemeriksaan ataupun perawatan rutin seperti hari kerja biasa.

Untuk mendukung jika terjadi kondisi darurat, Bengkel Siaga Suzuki telah bersiaga dengan unit Service Car dan Pelanggan hanya cukup menghubungi nomor telepon BEBAS PULSA - HALO SUZUKI di nomor 0800-1100-800.

Sesuai dengan tema "Kami Siaga Selama Mudik Anda", keberadaan 40 Bengkel Siaga Suzuki diharapkan dapat memberikan rasa aman bagi Pelanggan setia dan Pengguna Suzuki selama perjalanan mudik Lebaran 2012.

Ingin tahu lokasi daftar lengkap Bengkel Siaga Suzuki 2012? Klik tautannya di sini.

So Sweet! Perjuangan Brandon Salim Berangkat ke Jepang Demi Lamar Kekasih
Park Sung Hoon di drama Queen of Tears

Aktor Park Sung Hoon Minta Maaf ke Penonton Atas Karakter Jahatnya di Queen Of Tears

Park Sung Hoon, aktor yang memerankan karakter Yoon Eun Sung dengan peran antagonis dalam drama Queen of Tears baru-baru ini membuat kejutan meminta maaf ke penonton.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024