Kawal Pemudik, Toyota Siagakan 189 Bengkel

service mobil
Sumber :
  • VIVAnews/Ikhwan Yanuar

VIVAnews - Toyota Astra Motor, agen tunggal pemegang merek Toyota di Indonesia, kembali menyelenggarakan program Holiday Campaign untuk menyambut liburan dan musim mudik lebaran.

Tahun ini, program itu akan diselenggarakan pada 16-26 Agustus 2012.
Mereka menyiagakan 189 posko dan bengkel, dimana terdiri dari 27 posko mudik 24 jam yang tersedia di sepanjang jalur mudik.

Adapun sisanya adalah 162 bengkel siaga yang tersebar di sejumlah wilayah di Sumatera, Jawa, Bali, Nusa Tenggara, Kalimantan, Sulawesi, hingga Papua. Artinya, hampir 80 persen dari total bengkel resmi Toyota tetap siaga menemani libur Lebaran para pelanggan setia.

Sisterhood Modest Bazaar, Berburu Baju Lebaran Hingga Menu Berbuka

Toyota tidak hanya menghadirkan posko dan bengkel untuk servis kendaraan, tapi juga menyediakan zona untuk beristirahat, relaksasi, maupun kids corner. Sehingga perjalanan mudik menjadi lebih nyaman dan menyenangkan.

"Terima kasih kepada para pelanggan setia yang telah melakukan servis ke bengkel resmi Toyota pada saat Pre-holiday Campaign. Toyota tidak berhenti sampai di sini saja, karena kami senantiasa tetap menemani para pelanggan pada saat mudik lebaran nanti," ujar General Manager Corporate Planning and Public Relation Toyota Astra Motor, Widyawati Soedigdo.

Selama program Holiday Campaign, Toyota menyediakan Posko Siaga Toyota 24 Jam yang beroperasi selama 16-26 Agustus 2012, Bengkel Siaga Toyota 24 Jam yang beroperasi pada 16-26 Agustus 2012, serta Bengkel Tetap Buka pada saat libur.

Para pelanggan dapat menikmati berbagai fasilitas gratis yang tersedia di posko mudik Toyota sepanjang jalur mudik. Beberapa fasilitas gratis yang diberikan kepada pelanggan setia Toyota antara lain makanan ringan dan minuman, tayangan TV satelit, alat pijat punggung dan kaki, serta akses internet free wi-fi.

Khusus di Posko Mudik Cikampek KM 57, posko juga dilengkapi dengan fasilitas game station dan kids corner yang disediakan untuk pertama kalinya pada tahun ini. Selain itu, bagi pelanggan yang beruntung juga bisa mendapatkan voucher bahan bakar Pertamax.

Sepanjang libur Lebaran, para pelanggan juga bisa menghubungi Toyota Customer Care yang beroperasi selama 24 jam. Pelanggan yang membutuhkan informasi mengenai hal teknis kendaraan Toyota dapat menghubungi nomor telepon 0807-1-898-898.

Kepala BNPT Komjen Pol. Rycko Amelza Dahniel

Senada dengan BNPT, Guru Besar UI Sebut Perempuan, Anak dan Remaja Rentan Terpapar Radikalisme

Guru Besar Fakultas Psikologi UI Prof. Dr. Mirra Noor Milla, sepakat bahwa perempuan, anak-anak, dan remaja rentan terpapar radikalisme, seperti paparan BNPT

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024