Ketika Mobil-mobil Miliaran Rupiah Celaka

Kecelakaan Ferrari California
Sumber :
  • inautonews.com

VIVAnews – Seringnya kecelakaan pada mobil bertenaga besar tidak membuat para pengendara supercar lebih berhati-hati. Dan inilah yang terjadi di Rusia. Sebuah supercar Ferrari California yang dibanderol Rp2,2 miliar menabrak sebuah pagar pembatas jalan yang terbuat dari besi.

Dilansir Inautonews, Minggu 19 Agustus 2012, demi menghindari pejalan kaki yang hendak menyeberang, supercar asal Italia berkelir putih malah menabrak sebuah pembatas jalan hingga bagian depan mobil seperti bamper, kap mobil, kaca depan, mencium pembatas jalan.

Pengendara yang masih berusia 20 tahun menyatakan, dia terpaksa membanting stir hingga menabrak pagar besi, di sekitar wilayah Samara, Rusia,  demi keselamatan pejalan kaki yang hendak menyeberang.

Selain di Rusia, kecelakaan supercar nan eksotik Ferrari California juga terjadi di Warsawa, ibukota  Polandia. Kali ini, bukan karena bertabrakan, melainkan mobil yang menggendong mesin V8 dengan kapasitas 4,3 liter, dan mampu berlari dari 0-100 km/jam dengan waktu 3,4 detik ini, terbakar secara tiba-tiba.

Qualcomm Snapdragon X Plus, Chipset Pendukung Laptop AI

Selama ini kecelakaan yang melibatkan mobil-mobil super mahal itu sudah sangat sering terjadi. Baik karena ngebut di jalan, maupun karena alasan lain.

Majelis Kehormatan Mahkamah Konstitusi (MKMK) mengadili kasus pelanggaran etik

Hakim Guntur Hamzah Tak Terbukti Langgar Kode Etik Meski Punya Jabatan di Asosiasi Pengajar HTN

Majelis Kehormatan Mahkamah Konstitusi (MKMK) menyatakan Hakim Konstitusi M. Guntur Hamzah tak terbukti melanggar kode etik dan perilaku hakim konstitusi.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024